SELEBRITI

Potret Kedekatan Adelia Wilhelmina dengan Shakiena Anak Kedua Pasha Ungu dan Okie Agustina, Saling Memuji - Bak Kakak Adik

Selasa, 11 Januari 2022 20:33 Penulis: Dhia Amira

Adelia Wilhelmina bersama Shakiena (credit: instagram.com/adeliapasha)

Kapanlagi.com - Shakiena Azalea merupakan anak dari Pasha Ungu dengan perkawinannya bersama Okie Agustina. Kini Shakiena tumbuh menjadi sosok remaja yang cantik. Tak hanya itu, Shakiena pun juga terlihat dekat ibu sambungnya, Adelia Wilhelmina yang merupakan istri Pasha Ungu kini.

Ya, terlihat jika Adelia Wilhelmina beberapa kali menghabiskan waktu bersama dengan anak-anak Okie Agustina. Bahkan baru-baru ini Adelia dan Shakiena menghabiskan waktu bersama. Bahkan mereka juga saling memuji satu sama lain. Sekilas keduanya pun tampak mirip bak kakak adik.

Penasaran bagaimana kedekatan Adelia Wilhelmina dan juga Shakiena Azalea, anak dari Pasha Ungu dan Okie Agustina? Yuk langsung saja dicek KLovers.

1. Tumbuh Jadi Perempuan Cantik

Ya, saat ini anak-anak Pasha Ungu dan Okie Agustina tumbuh remaja. Ya, bahkan miliki paras yang cantik dan ganteng. Salah satunya Shakiena ini, anak kedua Pasha dan Okie yang tumbuh menjadi remaja cantik.

Bahkan Adelia pun memuji Shakiena yang semakin cantik dan tumbuh menjadi anak ABG. Adelia mengatakan dalam video Instastory miliknya bagaimana Shakiena tumbuh menjadi wanita cantik.

"Ketemu si cantik, yang udah jadi ABG. Ini badannya udah kaya mami, kaya gimana sih?" ungkap Adelia pada Shakiena.

2. Saling Memuji

Adelia juga mengatakan bahwa ia sekarang sudah semakin tua. "Nggak kerasa ya, udah gede aja. Berarti mami semakin menua ya?" tanya Adelia pada Shakiena.

Mendengar pertanyaan tersebut, Shakiena langsung menjawab bahwa maminya belum terlihat tua. Bahkan ia mengatakan bahwa belum ada kerutan di wajah sang mami Adelia.

"Tapi, belum keliatan tuanya kok," ucap Shakiena.

"Mami belum ada kerutan kan?" tanya Adelia lagi.

"Belum ada kok. Tenang-tenang, awet muda," jawab Shakiena santai.

3. Menghabiskan Waktu Berdua

Ya, diketahui bahwa Adelia dan Shakiena menghabiskan waktu bersama berdua, tanpa ada Pasha Ungu sang ayah. Shakiena dan Adelia membuat video bersama ketika mereka melakukan perjalanan di dalam mobil.

Diketahui bahwa, saat itu Adelia dan Shakiena akan makan bersama di salah satu restoran Jepang. Dalam foto yang diunggah oleh Adelia, terlihat bagaimana Shakiena begitu dekat dan tidak canggung sama sekali dengan sang mami Adelia.

4. Makan Sushi

Tidak hanya membagikan momen di dalam mobil saja, Adelia dan juga Shakiena juga membagikan momen bersama saat makan loh KLovers. Terlihat dalam video yang diunggah pada Instastory milik Adelia, makanan yang dipesan oleh Shakiena. Ia memesan makanan jepang berbagai jenis. Shakiena juga sangat menikmati makanan tersebut dengan happy bersama Adelia.

5. Asik Makan Bersama

Dalam video yang diunggah oleh Adelia di akun Instastory miliknya, Adelia mengatakan bahwa Shakiena memesan makanan dengan berbagai jenis.

"Ini pesanan cici, semuanya," ungkap Adelia.

Adelia juga mengatakan bahwa, saat ini Shakiena sudah makan dalam porsi yang banyak dan tumbuh menjadi wanita dewasa.

"Ternyata cici sekarang makannya banyak ya," kata Adelia.

Dalam video tersebut, Shakiena pun menjawab pertanyaan Adelia dengan menganggukan kepala dan menikmati hidangan sushi yang ia pesan.

6. Lagi Diet

Masih dalam video yang sama, Adelia menanyakan apakah Shakiena diet? Dan Shakiena menjawab bahwa ia sedang diet namun dalam proses. Mendengar jawaban tersebut, Adelia tertawa dan merasa terhibur.

"Nggak diet ya?" tanya Adelia.

"Diet, kan proses," jawab Shakiena dengan santai.

Itulah beberapa momen kebersamaan Shakiena Azalea bersama dengan mami-nya Adelia Wilhelmina. Terlihat dalam video singkat tersebut, bagaimana kedekatan mereka begitu nyaman satu sama lain bak sahabat dekat.


REKOMENDASI
TRENDING