SELEBRITI

Potret Perdana Millen Cyrus Setelah Tersandung Kasus Narkoba, Tersenyum Ceria - Lakukan Rawat Jalan Pasca Rehabilitasi

Senin, 11 Januari 2021 08:00

Millen Cyrus © instagram.com/millencyrus

Kapanlagi.com - Millen Cyrus akhirnya kembali ke media sosial untuk pertama kalinya sejak tersandung kasus narkoba beberapa saat lalu. Keponakan Ashanty tersebut tampak tersenyum ceria mengenakan kaus orange berpose di depan Balai Besar Rehabilitasi BNN Lido, Bogor, Jawa Barat.

Dalam kemunculan perdananya di media sosial, Millen mengumumkan beberapa hal terkait kabar terkininya. Mulai dari permintaan maaf, ucapan terima kasih, hingga status terbarunya yang kini menjalani rawat jalan.

"Ass.wr.wb. Alhamdulillah saya Millen mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya teruntuk ibu saya, kakak saya, keluarga besar saya dan orang-orang yang masih mensupport saya selama ini," tulis Millen mengawali caption postingan perdananya.

"Kejadian ini sungguh amat saya sesali. Dan saya berjanji tidak akan melakukan hal seperti ini lagi, jangan dicontoh apa yang saya lakukan. Saya Jadikan ini sebuah pembelajaran hidup yang luar biasa dan berarti buat saya," imbuhnya.

1. Sampaikan Terima Kasih

Tak lupa Millen menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak-pihak yang membantunya melalui proses yang dilaluinya dari awal kasus hingga saat ini. Pemilik nama lengkap Muhammad Millendaru Prakasa Samudro ini juga berkeinginan besar untuk segera sembuh.

"Sekali lagi saya mengucapkan banyak terima kasih kepada orangtua saya dan keluarga saya, yang masih menemani saya selama proses ini. Dan kepada pihak polisi yang sudah memperlakukan saya dengan baik dan juga Balai Besar Rehabilitasi LIDO yang telah menerima dan membimbing saya, Insya Allah saya akan bisa membuktikan kepada pihak yang sudah membantu saya agar bisa sembuh dari penyalahgunaan narkotika.

2. Proses Rawat Jalan

Seperti diketahui, Millen dinyatakan sebagai korban penyalahgunaan narkotika dan diserahkan ke Lido pada Senin 30 November 2020 untuk menjalani rehabilitasi. Melalui postingannya, Millen mengungkapkan bahwa proses rehabilitasi yang dijalaninya telah usai dan dilanjutkan dengan rawat jalan.

"Dan di sini saya ingin menjelaskan mengenai situasi saya saat ini, bahwa saya sudah menjalankan rehabilitasi rawat medis yang Alhamdulillah sudah selesai dan sekarang saya sedang menjalankan proses rawat jalan. Mohon doanya ya semuanya. Terimakasih," tandasnya.

3. Kegiatan Selama Rehabilitasi

Millen Cyrus menyertakan serangkaian foto-foto dirinya saat beraktivitas dengan peserta rehabilitasi lainnya. Millen tampak mendandani dan juga mengobrol dengan peserta rehabilitasi lainnya.


REKOMENDASI
TRENDING