SELEBRITI

Alasan Millen Cyrus Pakai Sabu-Sabu Terungkap, Untuk Senang-Senang dan Hilangkan Penat

Sabtu, 28 November 2020 13:07

Millen Cyrus (credit: instagram @millencyrus)

Kapanlagi.com - Beberapa hari yang lalu, Millendaru atau biasa dikenal dengan Millen Cyrus ditangkap polisi karena memakai narkoba jenis sabu-sabu. Dirinya ditangkap bersama temannya di sebuah hotel di kawasan Jakarta Utara.

Adapun alasan Millen memakai narkoba jenis sabu-sabu tersebut, hal itu dijelaskan oleh AKP Reza Rahandi sebagai Kasat Narkoba Polres Tanjung Priok yang dilansir melalui kanal Youtube Cumicumi diunggah pada 25 November kemarin.

1. Untuk Bersenang dan Hilangkan Penat

AKP Reza Rahandi mengungkapkan bahwa Millen ini menggunakan narkoba jenis sabu-sabu untuk bersenang-senang. Selain bersenang-senang, Millen mengaku hanya untuk menghilangkan penat karena jadwal yang padat.

"Dia karena pengakuannya hanya untuk happy-happy sama ya untuk memang mungkin menghilangkan pusing penat karena kegiatan yang bersangkutan memang banyak seperti itu", ungkap AKP Reza Rahandi.

2.

Lanjutnya, AKP Reza Rahandi juga mengatakan bahwa, Millen tertangkap polisi karena narkoba jenis sabu tidak terkena jebakan. Saat ditangkap, Millen juga terbukti positif dengan dua narkoba yang berbeda yaitu sabu-sabu dan inex.

"Sebenernya sih kalau dikatakan dijebak, kalau dijebakkan artinya Millen nya harusnya tidak positif dong kan seperti itu, ini dia positif ampetamin dan metapetamin, ya mungkin rekan-rekan tau sendiri ampetamin itu dan metapetamin itu dua jenis barang itu bisa yang satunya sabu yang satunya inex, nah jadi tapi yang kita temukan itu sabu aja pas pakai, kalau inex nya sih mungkin pakai mungkin pas dia di Bandung", jelas AKP Reza Rahandi.


REKOMENDASI
TRENDING