Prabowo Tolak Pilpres, Depe Tetap Berikan Dukungan

Selasa, 22 Juli 2014 16:55 Penulis: Wulan Noviarina
Prabowo Tolak Pilpres, Depe Tetap Berikan Dukungan @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Penolakan Prabowo Subianto atas hasil perhitungan suara yang dilakukan KPU membuat situasi politik kian memanas. Ada yang mendukung, meski tak sedikit pula yang menghujat.

Salah satu orang yang tetap mendukung capres dari partai Gerindra itu adalah Dewi Perssik. Lewat akun Twitternya, aktris yang akrab disapa Depe itu memberikan supportnya.

"Apapun Prabowo tetap di hati. Malah berterima kasilah hai kamu yg suka hujat dan fitnah. Hal yg blm tentu presidenpun bantu sepereti saudara kita," tulisnya lewat akun @dewiperssik12.

Depe juga menyatakan bahwa kalau memang benar (Jokowi) menang bukan karena curang. Maka ia meminta kepadanya agar menepati visi dan misi demi rakyat Republik Indonesia. Ajari dengan slogan yang damai dan agar bersatu untuk membantu Gaza yang lebih penting.

Menurut bintang film PACAR HANTU PERAWAN itu, meski Prabowo mundur bukan berarti Jokowi bisa dianggap sebagai pemenang. Karena pemenang yang sesungguhnya adalah orang yang bisa mewujudkan visi dan misinya.

Dewi Perssik sendiri memang salah satu artis yang mendukung Prabowo. Sejak awal pemilihan presiden dilakukan, Depe sudah menyatakan dukungannya kepada capres dengan nomor urut 1 tersebut.

Yang Ini Juga Tak Kalah HOT !!!

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING