Prilly Latuconsina Tak Masalah Cinlok Dengan Aliando Syarief

Selasa, 01 Juli 2014 23:31 Penulis: Ahmat Effendi
Prilly Latuconsina Tak Masalah Cinlok Dengan Aliando Syarief Aliando - Prilly ©KapanLagi.com/Busan
Kapanlagi.com - Tak sedikit artis yang terlibat cinta lokasi karena intensitas pertemuan yang tinggi di lokasi syuting. Chemistry yang terjalin antar pemeran untuk keperluan syuting pun terbawa ke urusan asmara.

Seperti halnya Prilly Latuconsina yang beradu akting dengan Aliando syarief di sinetron GANTENG-GANTENG SERIGALA. Prilly mengaku tak masalah jika nantinya ia terlibat cinta lokasi dengan Aliando.

"Ya sudah biarkan saja. Menurut kita cinlok itu perlu buat menumbuhkan rasa sayang saat syuting," kata Prilly di lokasi GANTENG-GANTENG SERIGALA di Kawasan Kranggan, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (01/07).

Meski baru pertama kali bekerjasama, Prilly menilai Aliando merupakan pribadi yang baik. Karena merasakan kenyamanan setiap adegan yang dilakukan selalu berjalan dengan natural.

"Dia partner terbaik. Sebelumnya belum pernah dipasangkan. Tapi pas adegan sama Ali, kita kayak yang asli (pacaran) gitu," ungkapnya.

Prilly mengaku tak masalah jika nantinya, ia dan Aliando benar-benar saling jatuh cinta.Prilly mengaku tak masalah jika nantinya, ia dan Aliando benar-benar saling jatuh cinta.

Menurut Prilly, kegemaran yang sama membuat chemistry keduanya menjadi kuat. Pasalnya baik Prilly dan Aliando sama-sama menyukai dunia musik.

"Mungkin karena ada kesamaan. Aku suka musik dia juga suka musik. Aku suka lagu, dia juga suka lagu, kayaknya sehati. Jadi chemistry-nya dapat," tukasnya.

Lalu bagaimana dengan tanggapan Aliando, apakah sudah ada benih-benih cinta yang tumbuh dalam dirinya untuk Prilly? "Nggak lah. Cuma di sinetron saja. Kita temenan, cuma partner kerja," ujar Aliando.

Jika melihat dari kesamaan hobi dan chemistry keduanya dalam sinetron GGS, tak berlebihan jika Prilly dan Aliando disebut sebagai pasangan serasi. Apakah kamu setuju bila nantinya mereka jadian?

(kpl/tov/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING