SELEBRITI

Berpipi Cubby - Rambut Keriting, Ini 10 Potret Princess Kayla Anak Pasha Ungu dan Adelia yang Cantik bak Boneka

Selasa, 25 Agustus 2020 13:11

Princess Kayla/Anak Adelia Pasha (credit: instagram/adeliapasha)

Kapanlagi.com - Sejak menikah pada 27 Maret 2011 silam, kehidupan Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina dikenal harmonis. Kebahagiaan pasangan ini semakin lengkap dengan lahirnya empat orang anak. Melalui postingan di instagram pribadinya, Adelia terlihat sangat menikmati perannya sebagai ibu.

Adelia menjadi sosok ibu yang penuh kasih dan dekat dengan keempat anaknya, terutama dengan putri cantiknya, Princess Kayla. Kehadiran Princess Kayla benar-benar jadi pelengkap kebahagiaan bagi keluarga mereka. Pasalnya Princess Kayla jadi satu-satunya anak perempuan di keluarga ini.

Kini berusia sudah 3 tahun, Princess Kayla tumbuh jadi gadis kecil yang sangat menggemaskan. Beberapa kali wajah cantik dan tingkah gemasnya berhasil mencuri perhatian. Penasaran, seperti apa potret Princess Kayla?

 

1. Berwajah Menggemaskan

Meski masih balita, Princess Kyla sudah mulai menunjukkan pesonanya. Pasalnya, balita yang lahir pada 21 April 2017 ini, sudah terlahir dengan sejumlah pesona. Punya pipi chubby, mata belok, dan rambut keriting membuat Princess Kayla terlihat sangat menggemaskan.

2. Cantik Bak Boneka

Princess Kayla terlahir perempuan satu-satunya di keluarga. Jadi wajar, jika Adelia selalu mendadani Princess Kayla sehingga membuatnya terlihat cantik. Adelia sering memakaikan putri kecilnya itu pakaian yang lucu dan feminin, seperti rok atau gaun.

Seperti dalam foto ini, Princess Kayla memakai rok balet dan kaos tanpa lengan dengan gambar es krim. Membuat Princess Kayla tampak cantik bak boneka.  

3. Berdandan ala Princess

Mempunyai nama lengkap Princess Kayla Mutiara Pasha, balita cantik ini kerap berdandan ala princess. Dengan gaun mekar dan sepatu berwarna putih, serta rambut diikat Princess Kayla bak putri di negeri dongeng. Tak hanya cantik, cara berdirinya yang tegak juga membuatnya terlihat anggun, seperti seorang princess sungguhan. 

4. Pakai Kostum Dokter

Selain berdandan ala putri, Princess Kayla juga pernah mengenakan kostum dokter. Memakai pakaian serba putih sambil menenteng tas dokter, Princess Kyla tampak sangat cocok. Gigi ompongnya yang terlihat saat tersenyum membuat Princess Kayla semakin tampak manis dan menggemaskan.  

5. Saat Memakai Kerudung

Princess Kayla merupakan sosok balita yang sangat murah senyum. Dia sering mengumbar senyuman manisnya pada saat difoto. Seperti saat mengenakan, busana muslim berwarna cokelat ini. Princess Kayla tampak memamerkan senyum manis di bibirnya. Selain itu, saat memakai kerudung, wajah bulat Princess Kayla juga semakin berseri-seri. 

6. Pandai Bergaya

Meskipun masih berusia 3 tahun, Princess Kayla sudah sangat pandai bergaya. Hal ini bid dilihat dari beberapa potret yang diposting sang ibu, Adelia. Di foto ini, Princess Kayla tampak sangat anggun berdiri tegak, berkacak pinggang, sambil menyilangkan kaki. Menggemaskan sekaligus cantik bak model cilik.

7. Momen Ulang Tahun

Terlahir sebagai anak bungsu, Princess Kayla mendapatkan banyak kasih sayang dari orangtua dan saudara-saudaranya. Pada momen pertambahan usianya yang ketiga, 21 April 2020 lalu Princess Kayla merayakannya bersama ibu dan ketiga kakaknya. Sementara, sang ayah harus bertugas sebagai Wakil Walikota Palu. Walaupun dirayakan secara sederhana, Princess Kayla tampak sangat ceria dan bahagia.

8. Selalu Kompak dengan Kakaknya

Mempunyai tiga orang saudara yang semuanya laki-laki, Princess Kayla jadi yang paling cantik sendiri. Jarak usia mereka yang tidak terlalu jauh, membuat Princess Kayla dan ketiga saudaranya akrab seperti teman. Mereka selalu menghabiskan waktu luang dengan bermain bersama. Tak hanya terlihat akur dan akrab, Princess Kayla juga selalu kompak dengan ketiga kakaknya.

9. Cantik Seperti Ibunya

Di usianya yang masih 3 tahun, banyak yang memuji kecantikan dan kelucuan Princess Kayla. Bahkan, tidak sedikit yang membandingkan kecantikan Princess Kayla dan Adelia. Sama-sama punya wajah cantik dengan mata belok dan berbinar, Princess Kayla dan Adelia disebut mirip seperti kembaran.

10. Bersama Kedua Orangtua

Bagi Pasha Ungu, Princess Kayla merupakan putri ketiganya. Pasalnya, dari pernikahan terdahulu, Pasha sudah mendapatkan dua orang putri yang kini sudah beranjak remaja. Meski begitu, nyatanya Pasha antusias dengan perkembangan Princess Kayla. Terbukti, di sela-sela kesibukannya Pasha masih meluangkan waktu untuk si kecil Princess Kayla dan anak-anaknya yang lain.

Saat bersama, dengan pakaian yang kompak, Pasha Ungu, Adelia, dan Princess Kayla tampak seperti raja, ratu, dan putri kecilnya. Harmonis dan serasi sekali.

Nah itulah di antaranya beberapa potret Princess Kayla putri Adelia dan Pasha yang sangat menggemaskan. Melihat deretan foto tadi, rasanya memang sangat cocok dipanggil Princess Kayla.


REKOMENDASI
TRENDING