SELEBRITI

Putri Delina Dihujat Netizen, Begini Tanggapan Nathalie Holscher

Rabu, 03 Agustus 2022 19:01

Tanggapan Nathalie Holscher soal Putri Delina yang dihujat netizen ©KapanLagi.com/Muhamamd Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Rumah tangga pelawak Sule hingga kini masih jadi sorotan. Apalagi Nathalie Holscher diketahui juga telah menggugat cerai Sule ke Pengadilan Agama Cikarang.

Di balik kisruh rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher, Anak kedua Sule dari pernikahannya dengan mendiang Lina Jubaedah, Putri Delina diketahui juga sempat jadi bulan-bulanan netizen. Menanggapi apa yang dialami anak tirinya itu, Nathalie Holscher pun angkat bicara.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/8) ia menilai penilaian warganetemang tak bisa diatur. Oleh karena itu, lebih baik biarkan netizen berkomentar semau mereka.

"Kita nggak bisa ngatur netizen ya jadi mau kita bilang berhenti netizen akan terus gitu," ungkap Nathalie Holscher.

1. Hanya Bisa Bersabar

Suka dan tidak disukai oleh warganet itu hal biasa bagi Nathalie Holscher. Sebagai manusia, baik dirinya atau Putri Delina hanya bisa bersabar.

"Kalau netizen udah benci ya benci, sama aku pun kalau benci ya benci gitu," ujarnya.

"Kalau sudah suka ya suka jadi semuanya sudah dibelok-belokin habisan-habisan, jadi ya udah bersabar aja sih," lanjutnya.

2. Tetap Jalin Komunikasi

Selain itu, Nathalie Holscher mengaku tetap menjalin komunikasi yang baik dengan Sule. Meski begitu, ia tak memungkiri bahwa Adzam, anaknya jarang bertemu dengan sang ayah.

"Alhamdulillah (komunikasi baik). Paling video call soalnya jarang ketemu juga," tukasnya.

REKOMENDASI
TRENDING