Putus Dari Pamela Bowie, Joshua Kapok Pacari Artis?

Jum'at, 02 Juni 2017 13:15 Penulis: Girindra Permana Cahya
Putus Dari Pamela Bowie, Joshua Kapok Pacari Artis? Joshua Suherman

Kapanlagi.com - Joshua Suherman mengaku tak ingin cepat-cepat untuk mengakhiri masa lajangnya. Terakhir, ia tercatat menjalin hubungan dengan artis muda cantik Pamela Bowie. Tak ingin terburu-buru, cowok berusia 24 tahun ini berkata bahwa alasannya adalah ingin fokus pada dirinya sendiri.

"Nggak punya (target nikah), saat ini malah nggak ada. Apalagi punya teman-teman yang lebih tua, 30-an masih fokus sama diri sendiri itu menyenangkan," kata Jojo saat ditemui usai acara Rumpi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (31/5).

Setelah putus dengan Pamela Bowie beberapa waktu silam, mantan artis cilik ini mengatakan ada tiga hal yang ia jadikan patokan untuk mencari pasangan. Selera humor yang bagus, cantik dan pintar, itu yang hal diutamakannya.

Joshua Suherman mengatakan bahwa pekerjaan bukanlah patokan utamanya memilih pasangan melainkan personality © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaJoshua Suherman mengatakan bahwa pekerjaan bukanlah patokan utamanya memilih pasangan melainkan personality © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Ketika ditanya 'apakah ia kapok memacari artis', Jojo berkata bahwa tidak semua entertainer adalah heartbreaker. Daripada melihat pekerjaan, cowok kelahiran Surabaya ini lebih menjadikan personality sebagai patokan utama.

"Kandasnya hubungan itu bukan semata karena faktor latar belakang aja sih, tapi lebih ke individu. Jadi gak semua yang di entertain itu heartbreaker, ada yang baik juga," tuturnya.

"Gak semua orang juga orang di luar entertain baik juga. Jadi lebih ke individu, bukan ke pekerjaannya," pungkasnya.

(kpl/pur/otx)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING