SELEBRITI

Rahasia Tampil Maksimal, Ini Makanan Wajib Raisa Sebelum Manggung

Sabtu, 09 Oktober 2021 08:00

Raisa © instagram.com/raisa6690

Kapanlagi.com - Setiap penyanyi pasti memiliki daftar permintaan khusus untuk disediakan di ruang tunggunya atau biasa disebut riders. Penyanyi Raisa pun mengungkapkan ritual wajibnya sebelum naik ke atas panggung adalah dengan mengonsumsi buah-buahan terutama lemon.

Menurut pelantun Could It Be itu mengonsumsi buah-buahan tidak hanya bisa menaikkan imun tapi juga menaikkan mood serta menjaga suaranya agar tetap prima saat manggung.

"Semua teman-teman yang pernah ke backstage aku atau pernah ngundang aku di acara pasti tahu salah satu riders aku adalah buah segar dan lemon," ujar Raisa saat wawancara virtual beberapa waktu lalu.

"Karena setiap sebelum manggung aku pasti minum air hangat pakai perasan lemon segar sama madu. Aku rasa itu bisa melemaskan tenggorokan aku, yang pasti banyak nutrisinya juga dan bikin aku jadi lebih siap aja buat manggung hari itu,” lanjutnya.

1. Lebih Pilih Buah Daripada Snack

Saat harus menunggu lama di backstage, Raisa memang lebih memilih buah-buahan daripada snack. Selain lemon, ia juga suka makan buah apel dan pisang.

"Yang pasti kalau di belakang panggung menunggu lama biasanya snack-snacknya buah aja biar tetap ada vitaminnya daripada cuma makan snack biasa," kata istri Hamish Daud itu.

"Aku paling suka apel, pisang, karena kayanya kalau sepanjang hari kadang-kadang lupa makan atau tiba-tiba merasa lemas makan pisang atau makan apel itu bisa naikin mood aku lagi. Tapi yang paling sering aku konsumsi adalah lemon," sambungnya.

Apalagi semenjak pandemi, Raisa mulai menyadari tentang pentingnya asupan makanan-makanan bergizi dan bernutrisi untuk dikonsumsi.

"Semenjak pandemi kita semua mulai menyadari pentingnya makanan-makanan yang dikonsumsi terutama dari sisi nutrisi," kata penyanyi kelahiran 6 Juni 1990 itu.

2. Suka Main Badminton

Tidak hanya itu saja, gara-gara pandemi juga Raisa semakin rajin berolahraga. Salah satu olahraga yang kini digemarinya adalah badminton atau bulutangkis. Ia pun tak lupa mengonsumsi buah-buahan sebelum berolahraga.

"Sejak nonton olimpiade, aku lagi suka banget badminton dan aku rasa itu Indonesia banget, main badminton dari mulai di pinggir jalan sampai sekarang menyewa hall. Kalau sebelum olahraga makan dulu atau habis olahraga langsung makan kita jadi lemas jadi ngantuk. Tapi kalau kita mengonsumsi buah-buahan pasti kita akan jauh lebih segar dan sehat buat olahraga," jelas Raisa.

Sebagai Brand Ambassador HALOFRESH, Raisa pun mengajak kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk rajin mengonsumsi buah dan sayuran. Karena selain sehat untuk tubuh juga bisa meningkatkan imunitas di tengah pandemi Covid-19.

"Hai teman-teman semua untuk menjaga imun sistem kita, untuk bikin kita tetap awet muda dan bertenaga kita banyak-banyak makan buah yang segar dan juga makan sayur-sayuran supaya tetap sehat," tutup Raisa.

HALOFRESH juga mengajak beberapa influencer dengan latar belakang berbeda yang dikenal dengan sebutan #HALOPeople untuk membantu menyebarkan dan mensosialisasikan campaignHALO #mydailygoodness kepada masyarakat luas.


REKOMENDASI
TRENDING