Raihaanun Resmi Dipersunting Teddy Soeriaatmadja

Sabtu, 17 Maret 2007 18:15 Penulis: Rita Sugihardiyah
Kapanlagi.com - Rona bahagia tampak terpancar di wajah artis ayu Raihaanun Nabila saat resmi dipersunting sutradara Teddy Soeriaatmadja dalam acara akad nikah di Gedung Perkantoran Arkadia, Jalan Simatupang, Jakarta Selatan, Sabtu (17/3/2007). Raihaanun tampak begitu cantik dan anggun dengan balutan kebaya putih dengan berlian di bagian dada rancangan pamannya, desainer kondang Itang Yunasz. Sementara Teddy terlihat berwibawa dengan pakaian putih adat Sunda.

Saat akad nikah berlangsung, bintang BADAI PASTI BERLALU ini didampingi Rendy dan Eddy Suherman dari keluarga Teddy. Dalam acara pernikahan yang dipimpin penghulu Drs Abdul Rozak, dan Ustadz Mukhaimin untuk pembacaan doa, upacara akad nikah berlangsung dengan khidmat.

Pasangan sutradara dan bintang film ini meneteskan air mata bahagia saat ijab kabul yang dimulai pukul 16.30 WIB. Teddy memberikan emas kawin berupa emas putih seberat 20,2 gram dan seperangkat alat salat.

Acara jumpa pers akan digelar usai pesta resepsi sekitar pukul 22.00 WIB, yang akan dihadiri sekitar 500 tamu undangan. Sementara untuk tema pesta mereka, Raihaanun dan Teddy mengusung tema 'Back To Nature' dengan nuansa hitam, putih dan emas. Ketiga warna ini merupakan warna favorit mereka.

Sebagai anak bungsu dari 6 bersaudara, pernikahan ini merupakan pernikahan pertama dari keluarga Raihaanun (19 tahun).

Teddy dan Raihaanun berjumpa untuk pertama kali saat pengerjaan film BADAI PASTI BERLALU. Setelah pertemuan itu, dua bulan kemudian Teddy melamar Raihaanun. Jarak umur yang cukup jauh antara keduanya, yakni berselisih 13 tahun, sepertinya tidak menjadi halangan bagi keduanya.

(kl/rit)


REKOMENDASI
TRENDING