Rajin Gym, Igor Saykoji Target Miliki Bobot 99 Kilogram

Senin, 18 Agustus 2014 06:01 Penulis: Arai Amelya
Rajin Gym, Igor Saykoji Target Miliki Bobot 99 Kilogram Igor Saykoji foto: Bambang E Ros/KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Memiliki tubuh yang tambun memang terkadang membuat beberapa orang kurang percaya diri. Tubuh yang terlalu gemuk bahkan dianggap rentan penyakit dan menghalangi aktivitas. Karena itulah banyak cara dilakukan seseorang untuk mengurangi bobot badan yang terlalu gemuk.

Hal itu pula yang dilakukan rapper tambun Igor Saykoji. Demi terlihat lebih kurus, Igor bahkan rela melakukan gym dan olahraga teratur. Saat ditemui di Gold Gym kawasan Bintaro, Jakarta Barat, Jumat (15/8) kemarin, Igor banyak bercerita soal usahanya menjadi lebih kurus.

"Sekarang bobot badan 130 kilogram. Targetnya nanti bisa turun sampe dua digit yah jadi sekitar 99 kilogram lah. Nanti setelah turun dua digit, kita lanjut yang lain," jelas pemeran Ian dalam film sukses 5 CM tersebut.

Penyanyi bernama lengkap Ignatius Rosoinaya Penyami itu mengaku bahwa usahanya berlatih gym teratur mulai bisa dirasakan. Setidaknya orang-orang yang jarang bertemu dengannya akan bilang dirinya lebih kurus.

"Seneng ya dipuji sama mereka yang bilang gue kurus sehingga gue juga bisa kasih motivasi ke temen yang jarang olahraga. Yang penting dalam olahraga itu kita punya tekad dan mau jalanin aja. Kalau olahraganya benar, pasti punya konsep yang bener juga," papar Igor.

Namun menurut Igor untuk berolahraga sejatinya setiap orang memiliki konsep dan memahami kondisi badan masing-masing. Seperti dirinya yang menjalani olahraga sesuai dengan tubuhnya. Jadi, apakah kamu sudah olahraga hari ini?

(kpl/uji/aia)

Reporter:

Puji Puput


REKOMENDASI
TRENDING