[Ralat] Digosipkan Cerai, Christy Jusung Tantang Wartawan

Minggu, 05 Januari 2014 12:07 Penulis: Ellyana Mayasari
[Ralat] Digosipkan Cerai, Christy Jusung Tantang Wartawan Christy Jusung - Jay Alatas
Kapanlagi.com - Presenter Christy Jusung menanggapi santai kabar keretakan rumah tangganya bersama Jay Alatas. Malah, ibu dari Bintang Pratama itu menantang wartawan untuk membuktikan kebenaran atas gosip tersebut.

"Dapat kabar dari mana kamu? (wartawan). Bener apa enggak, kita lihat saja, waktu yang bicara," tantang Christy saat dijumpai di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Sabtu (4/1).

Untuk ke depannya, mantan istri Hengky Kurniawan itu meminta doa agar rumah tangga yang baru dibangun hampir satu tahun itu bisa langgeng sampai maut memisahkan mereka. "Ya minta doanya saja," pinta Christy sambil meninggalkan wartawan.

Seperti diketahui, menurut sumber, rumah tangga Christy dan Jay sedang diambang kehancuran. Ketidakharmonisan ini membuat Jay berniat dalam waktu dekat akan menggugat istrinya ke Pengadilan Agama.

Karena kesalahan info yang didapat di lapangan, KapanLagi.com® meminta maaf kepada Christy Jusung, Jay Alatas, keluarga besar dan pihak-pihak yang merasa dirugikan terkait berita sebelumnya, Digosipkan Cerai, Christy Jusung Tantang Wartawan.

 

(kpl/mae)


REKOMENDASI
TRENDING