Ramadan 2015, Akhirnya Julia Perez dan Mukhlis Kembali Bersama

Kamis, 18 Juni 2015 20:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Ramadan 2015, Akhirnya Julia Perez dan Mukhlis Kembali Bersama Julia Perez dan Mukhlis/©Kapanlagi.com®/Sahal Fadli
Kapanlagi.com - Hubungan Julia Perez atau yang lebih akrab disapa Jupe dengan seorang security ganteng bernama Mukhlis memang kerap naik turun. Kadang Mukhlis membuat Jupe mabuk kepayang dengan segala tingkah lakunya, kadang lelaki ganteng ini mampu membuat Jupe ngamuk tak karuan.

Seperti beberapa saat lalu saat tiba-tiba Jupe mengamuk di akun Twitternya. Jupe bahkan mengatakan bahwa ia akan takut lagi kepada Mumu. Ia juga akan membuka identitas sebenarnya dari sosok Mumu yang selama ini dekat dengannya.

Wah, sampai hari ini masih belum jelas apa penyebab kemarahan luar biasa Jupe kepada Mumu ini. Namun, fans mereka, JuMu Lovers, banyak yang sedih dan kecewa atas pertengkaran ini. Apakah pertengkaran ini hanyalah sebuah gimmick belaka?

Namun yang pasti, kemarin malam (17/6) mereka berdua kembali 'disatukan' oleh sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta. Mukhlis menyematkan sebuah cincin di tangan Jupe, namun ini bukanlah cincin yang spesial. "Cincin persahabatan menandakan hubungan @juliaperrez & @muklismucle kembali rukun :) ciehhh akurr #DMDShowSpesial," tulis akun Twitter DMD Show.

Sematkan cincin, Mukhlis balikan dengan Julia Perez/©twitter.com/DMDShow_MNCTVSematkan cincin, Mukhlis balikan dengan Julia Perez/©twitter.com/DMDShow_MNCTV

Kejadian ini pun langsung membuat para penggemar mereka heboh sekaligus gembira. Gimana tidak, momen inilah yang mereka tunggu-tunggu. Bahkan, ada netizen yang mendoakan kelanggengan hubungan mereka berdua.

"Semoga Allah yang Maha Rahim, memberikan jalan untuk berjodoh, kelembutan hati untuk Jupe dan Mumu," tulis seorang netizen. KLovers senang Jupe balikan dengan Mumu? Bagi komentarmu, yuk.

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING