Ramah Lingkungan, Eva Celia Jatuh Hati Pada Hybrid Car

Jum'at, 07 Februari 2014 13:55 Penulis: Dewi Ratna
Ramah Lingkungan, Eva Celia Jatuh Hati Pada Hybrid Car Eva Celia @ KapanLagi.com®/Muhammad Rasyad
Kapanlagi.com - Jenis mobil ini memang masih tidak lazim di telinga kita. Pasalnya mobil ini pun sangat jarang terlihat wara–wiri di jalanan Indonesia. Padahal, hybrid termasuk mobil yang dikembangkan dengan teknologi ramah lingkungan, yang diharapkan mampu mengatasi peningkatan populasi udara dari mobil atau kendaraan berbahan bakar minyak bumi.

Kondisi seperti ini yang membuat Eva Celia Lesmana memilih mobil hybrid yang ramah terhadap lingkungan. "Kalau milih mobil, aku pilih mobil yang hybrid, karena eco friendly dan irit. Dan aku enggak anti sama sebuah merk tertentu," tutur Eva kepada KapanLagi.com®.

Bagi perempuan cantik yang sedang mendalami music Jazz ini, sarana transportasi seperti mobil memang penting untuk mendukung pekerjaan dan kegiatan sehari–hari. Tapi, tidak disangka bila Eva lebih memilih naik taksi dalam kesehariannya, walaupun sudah bisa mengendarai mobil.

"Sekarang aku masih pakai taksi ke mana–mana. Aku udah bisa nyetir waktu tinggal di Los Angeles," ungkapnya.

Ada alasan khusus mengapa artis pemeran Film Adriana ini lebih memilih naik taksi. "Bagiku kendaraan memang penting banget, hanya saja sementara ini di Indonesia aku pilih naik taksi, karena kalau pindah ke daerah satu ke yang lain enggak ribet," paparnya.

(kpl/ben/dew)

Reporter:

Ruben Daniel


REKOMENDASI
TRENDING