SELEBRITI

Ramai Dijodohkan Netizen, Ini 7 Potret Sohwa Halilintar dan Yislam Kakak Fadil Jaidi yang Vibes-nya Sama-Sama Positif

Jum'at, 22 Juli 2022 17:55

Sohwa Halilintar dan Yislam Jaidi (credit: Instagram.com/sohwahalilintar/yislamaljaidi/)

Kapanlagi.com - Baru-baru ini media sosial diramaikan dengan sebuah konten yang menampilkan potret Sohwa Halilintar dan Yislam kakak dari Fadil Jaidi dalam satu frame. Meskipun hanya sebuah konten, banyak netizen justru berharap agar keduanya bisa berjodoh.

Kehidupan asmara selebriti memang tak lepas dari sorotan publik. Termasuk sosok Sohwa Halilintar yang tidak lain adik dari Atta Halilintar. Sohwa Halilintar terbilang sangat menjaga kehidupan pribadi dan asmaranya. Karenanya sejauh ini belum ada sosok laki-laki yang dikabarkan dekat dengan anak kedua dari keluarga Halilintar.

Sementara itu, netizen justru beramai-ramai menjodohkan Sohwa Halilintar dan Yislam Jaidi. Keduanya bahkan didoakan benar-benar berjodoh lantaran disebut sangat cocok. Mau tahu seperti apa potretnya? Yuk cek di sini KLovers.

1. Dijodohkan Netizen

Melalui postingan sebuah akun gosip memperlihatkan potret Sohwa Halilintar dan Yislam Jaidi berada dalam satu frame. Meskipun hanya sebuah konten semata namun keduanya dianggap begitu cocok. Sontak potret keduanya langsung ramai dengan netizen yang kemudian menjodoh-jodohkan mereka. Sederet respon positif bahkan membanjiri konten yang diunggah di akun TikTok.

2. Sama-Sama Masih Sendiri

Sementara itu diketahui kalau sejauh ini Sohwa Mutamimah Halilintar dan Yislam Jaidi masih sama-sama sendiri. Kabar keduanya dekat dengan seseorang bahkan tak pernah terdengar di media. Tidak heran jika status tersebut menguatkan pendapat netizen yang berharap agar dua saudara publik figure tanah air ini benar-benar berjodoh. Setuju nggak KLovers?

3. Terpaut Usia 3 Tahun

Sohwa Mutamimah Halilintar lahir pada 25 April 1996 silam. Kini usia anak kedua keluarga Halilintar ini sudah menginjak 26 tahun. Sementara itu kakak dari Fadil Jaidi yakni Yislam lahir di tahun 1993 silam. Di mana kini, Yislam Jaidi sudah menginjak usia 29 tahun. Jika dihitung dari usia keduanya maka Sohwa dan Yislam hanya terpaut 3 tahun saja.

4. Positif Vibes Banget

Sohwa Halilintar dan Yislam Jaidi juga dikenal dengan paras mereka yang positif vibes banget. Seperti inilah potret keduanya yang sama-sama menenangkan hati. Tidak heran ya kalau banyak warganet setuju jika Sohwa dan Yislam bisa berjodoh. Sohwa sendiri dikenal dengan parasnya yang cantik serta anggun. Begitu juga dengan sosok Yislam yang dikenal memiliki paras tampan berwajah seperti orang Timur Tengah.

5. Dikenal Sangat Dekat dengan Keluarga

Sementara itu, baik Sohwa Halilintar ataupun Yislam Jaidi juga sama-sama dikenal sangat dekat dengan keluarganya. Momen-momen hangat bareng keluarga kerap Sohwa Halilintar dan Yislam Jaidi unggah melalui akun media sosial pribadinya.

Seperti dalam potret ini, saat Yislam Jaidi mengabadikan momen bareng kedua orang tuanya. Begitu juga dengan Sohwa nggak kalah kompak bareng keluarga Halilintar.

6. Punya Profesi yang Berbeda

Berbicara mengenai profesi, Sohwa Halilintar dikenal sebagai konten kreator. Adik Atta Halilintar ini bahkan memiliki channel Youtube sendiri dengan subscibers mencapai jutaan. Sementara itu, Yislam Jaidi dikenal sebagai seorang dokter. Di mana ia menjadi dokter khusus spesialis cardiology resident atau penyakit berhubungan dengan jantung serta pembuluh darah. Aktivitasnya sebagai seorang dokter bahkan cukup sering ia unggah via Instagram. Kira-kira cocok nggak KLovers?

7. Berasal dari Keluarga yang Religius Banget

Menariknya lagi, Sohwa Halilintar dan Yislam Jaidi juga sama-sama berasal dari keluarga yang dikenal religius. Di mana anak-anak keluarga Halilintar memang sangat menjunjung tinggi nilai-nilai keislamannya. Begitu juga dengan keluarga Yislam Jaidi dikenal religius. Apalagi, keluarga dari Yislam memiliki darah keturunan Arab.

Itulah sederet potret Sohwa Halilintar dan Yislam Jaidi yang ramai dijodohkan netizen. Gimana menurut kalian KLovers?

REKOMENDASI
TRENDING