Ramli Siapkan Kejutan di Hari Valentine

Kamis, 03 Februari 2011 10:05 Penulis: Anton
Ramli Siapkan Kejutan di Hari Valentine Ramli
Kapanlagi.com - Perancang busana kondang Ramli, akan menerbitkan buku biografi. Buku yang ditulis oleh seorang penulis yang sudah banyak menulis biografi orang-orang terkenal di Indonesia, Alberthiene Endah, itu menceritakan tentang perjalanan karir Ramli di dunia busana selama 30 tahun dan perjuangannya bisa lepas dari kanker usus yang dideritanya, akan diterbitkan pada 14 Februari mendatang.

"Rencana ke depannya saya sedang mempersiapkan untuk peluncuran buku biografi saya yang ditulis oleh Alberthiene Endah nanti pada tanggal 14 Februari," ujar pemilik nama lengkap Ramli Sarwi Gozali Kartowidjojo ini di peringatan hari jadi MURI ke-21 di MOI, Kelapa Gading, Jakut, Selasa (2/2) malam.

"Isinya adalah tentang perjalanan hidup saya, bagaimana saya dapat bertahan hingga saat ini. Ada juga tentang sakit saya kemarin," tambahnya.

Rencananya peluncuran bukunya nanti akan diselenggarakan berbarengan dengan peragaan busana dari karya-karya terbaru dari Ramli. Tapi Ramli yang mendapatkan piagam Muri Pelopor Pengembang Kebaya Bordir Nusantara ini belum mau menceritakan secara detail acara pada 14 Februari nanti.

"Jangan sekarang yah, nanti saja. Tapi yang jelas ada beberapa model, seperti Mbak Tutut, Rima Melati, juga jadi model saya," tutupnya.  

(kpl/hen/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING