SELEBRITI

Raniah Ikut Trend TikTok Pakai Baju 'Haram,' Reaksi Sang Suami Sahil Mulachela di Luar Ekspektasi

Rabu, 24 November 2021 14:30 Penulis: Editor KapanLagi.com

instagram.com/sahilmulachela

Kapanlagi.com - Akhir-akhir ini tren TikTok semakin ada-ada aja. Mulai dari dance challenge, make up challenge, bahkan sampai ada tren memakai baju haram nih Klovers. Tapi tentu saja tren yang itu dibuat oleh para wanita-wanita content creator yang telah memiliki suami.

Tujuannya jelas, mereka ingin melihat reaksi para bapak-bapak suami saat melihat sang istri ingin joget TikTok dengan baju haram atau lingerie. Entah siapa yang memulai tren ini tetapi prank TikTok yang satu ini memang tidak ada habisnya membuat netizen berkomentar kocak.

Trend TikTok ini pun ternyata juga diikuti oleh Raniah Alaydroes, salah satu content creator TikTok yang juga merupakan istri dari DJ Radio Sahil Mulachela. Kedua pasangan ini memang terkenal karena tingkat kocaknya yang gemes.

Raniah yang mencoba memakai baju haram dan ingin melihat reaksi Sahil pun malah kaget dengan respon sang suami. Sahil yang memang terkenal sangat suka menjaili sang Istri malah memasang ekspresi yang gak pernah Raniah dan netizen duga sebelumnya.

1. Respon Sang Suami di Luar Ekspektasi

Pasangan yang dulunya Kakak-adik tingkat ini pasti tidak menduga akan menjadi seorang pasangan suami-istri. Bagaimana tidak, setelah video ospek Rainah diunggah oleh Sahil, banyak yang bertanya bagaimana bisa keduanya menjadi seorang pasangan hingga menikah.

Tidak sedikit juga netizen yang mengatakan bahwa Raniah menjadi istri Sahil untuk di ospek seumur hidup. Ada-ada yah netizen ini!

Tapi memang keduanya sangat sering terlihat membuat konten yang membuat ngakak para penonton karena kejahilan Sahil yang tiada habisnya dan selalu membuat Raniah emosi.

Dan hal tersebut terjadi lagi saat Raniah ingin melakukan tren TikTok memakai baju haram. Respon sahil benar-benar di luar ekspektasi nih Klovers.

Berbeda dengan reaksi para suami yang sebelumnya kena prank dalam tren ini, Sahil yang sedang duduk santai menonton TV pun kaget melihat Raniah yang memakai baju haram itu.

Bukannya memeluk sang istri atau memberikan respon manis lainnya ia malah meninggalkan Raniah dengan pandangan yang tidak percaya.

Ternyata Sahil malah mengambil kopiah dan mulai bertingkah seperti ustad yang sedang berceramah.

"Heh, ya ukhti, jangan sekali-kali berpakaian tidak senonoh di depan lelaki yang bukan muhrimnya. Dosa tahu nggak," kata Sahil dalam video tersebut.

Kelakuan Sahil ini pun membuat Raniah emosi karena ia tidak menduga sang Suami akan membuat respon kocak seperti itu.

" Jenggut mulut lo.. Gue ini bini lo udah halal... Pake dong, pake..." kata Raniah dalam video yang gagal tersebut.

Video mereka ini mendapat berbagai komentar kocak dari netizen seperti biasa. Apalagi pada ucapan Reinah di akhir video. Ada-ada aja deh tingkah keluarga the camels ini!

Ditulis oleh Diba Imatufariq

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING