Rela ke Mumbai Demi Shahrukh Khan, Teman Saipul Jamiell Tertipu

Jum'at, 13 Mei 2016 07:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Rela ke Mumbai Demi Shahrukh Khan, Teman Saipul Jamiell Tertipu Indah Sari - Saipul Jamiell © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Dikenal sebagai teman dekat Saipul Jamiell, pedangdut Indah Sari rupanya ngefans berat dengan aktor kondang India, Shahrukh Khan. Gara-gara aktor kesayangannya itu, sewaktu SMA ia sampai mengoleksi kaset-kaset soundtrack film dan baju India.

Alasan Indah mengidolakan SRK cukup sederhana, yakni karena ketampanan dan kualitas aktingnya. Menurutnya, kharisma bintang film KUCH-KUCH HOTA HAI itu tak akan pernah bisa tergantikan.

"Saya suka banget sama Shahrukh Khan. Selain tampan, dia aktor yang tak akan tergantikan sampai sekarang," akunya ditemui usai ikut workshop yang dikawal pengusaha Putu Darma Putra di Amaris Hotel, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (8/5).

Indah merasa ditipu oleh India © KapanLagi.com®/Budy SantosoIndah merasa ditipu oleh India © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Gara-gara tersihir ketampanan SRK, Indah sampai rela pergi ke Mumbai. Sayangnya begitu sampai di sana, ia malah merasa tertipu dan dibuat kecewa. Mengapa?

"Saya merasa pemain India itu cantik dan tampan sampai saya pergi ke Mumbai dan agak kecewa. Karena orang India aslinya tidak seperti yang digambarkan. Pas sampai ke sana orangnya hitam semua, mana cakepnya?" sambung Indah mengingat-ingat memori tujuh tahun lalu.

Namun dari kejadian itu Indah paham bahwa publik figur India yang sering wara-wiri di pemberitaan kebanyakan berdarah campuran. "Jadi memang masyarakat asli sana berkulit gelap. Artis-artisnya saja yang orang campuran, blasteran dan berwajah cakep," pungkasnya.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING