SELEBRITI

Resepsi Pernikahan Impian, Tania Nadira Sukses Berubah Jadi Princess Glamour!

Sabtu, 03 Agustus 2019 23:18 Penulis: Rezka Aulia

Tania Nadira berubah bak princess di resepsinya. © KapanLagi.com/Adi Abbas

Kapanlagi.com - Tania Nadira dan Abdullah Alwi menggelar resepsi pernikahan pada Sabtu malam (3/8/2019) di Kempinski Grand Ballroom, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. Tamu undangan mulai tampak berdatangan sejak pukul 19.00 WIB, namun acara baru dimulai sekira jam setengah sembilan.

Tania tampak cantik bak putri dalam negeri dongeng. Ia memakai gaun putih bertahtakan swarovski rancangan Julia Sposa, lengkap dengan mahkota yang juga dipenuhi kristal swarovski kreasi Rinaldy Yunardi.

Sementara itu Abdullah tampak gagah bak pangeran dengan setelan putih. Terlebih saat menjemput Tania, memberikan sebuah ciuman, sebelum bergandengan tangan menuju pelaminan diiringi lagu A Whole New World yang merupakan soundtrack film ALADDIN.

1. Princess Glamour

Tania Nadira benar-benar mewujudkan pernikahan impian saat melangkah cantik penuh percaya diri di hadapan tamu resepsi. Yang membuat bersinar selain gaun, tentu saja mahkota desain khusus oleh Rinaldy Yunardi.

"Mahkota ini memang keinginan dari Tania, kan dia punya sebuah mimpi ingin jadi seorang princess. Princess yang glamor. Desain mahkota dia pengin ukuran besar, dia mau yang mengkilap juga disesuaikan dengan busana. Dia memberikan banyak masukan karena dia ingin mewujudkan apa yang diimpikannya," kata Rinaldy ditemui di lokasi resepsi.

2. Harga Fantastis?

Demi pesta pernikahan impian, dikabarkan Tania Nadira sampai menggelontorkan dana Rp 10 miliar. Namun hal itu buru-buru dibantah saat menggelar jumpa pers jelang resepsi.

"Nggak lah, bisa beli rumah kalau 10M mah. Masih sebatas normal, masih sebatas wajar, nggak sampai kayak gitu," tegas Tania.

 


REKOMENDASI
TRENDING