SELEBRITI

Resepsi Tania Nadira Didominasi Royal Blue - Sebar 2000 Undangan Termasuk Jokowi

Sabtu, 03 Agustus 2019 16:45 Penulis: Rahmi Safitri

Abdullah Alwi dan Tania Nadira (credit: KapanLagi.com/Abbas Adi Nugroho)

Kapanlagi.com - Tania Nadira resmi melepas status janda pada Jumat pekan lalu (26/7/2019). Ia dipersunting kekasihnya yang merupakan seorang pengusaha sukses bernama Abdulla Alwi.

Sabtu malam ini (3/8/2019) akan digelar resepsi berlokasi di Grand Ballroom Kempinski, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. Didominasi warna biru, acara itu didesain bernuansa internasional.

"Tema resepsi nanti malam kita akan angkat nuansa biru bold yakni royal blue. Jadi bener-bener temanya malam ini semuanya dicover sama royal blue. Di depan nanti memang ada dekor masjid untuk angkat Timur Tengah, tapi konsep keseluruhan lebih ke internasional," kata Tania saat menggelar jumpa pers.

1. Sebar 2000 Undangan

Untuk acara resepsi, Tania Nadira dan Abdulla Alwi menyebar sebanyak 2000 undangan. Namun total tamu yang hadir diperkirakan mencapai 3000 sampai 4000 orang.

"Sebar 2000 undangan, tapi yang datang kayaknya sampai 4000-an tamu. Kita undang Pak Presiden dan Wakil Presiden, tapi yang sudah konfirmasi baru Wakil Presiden," sambung mantan istri Tommy Kurniawan tersebut.

2. Siapkan Sendiri

Untuk keseluruhan resepsi malam nanti benar-benar dipersiapkan dengan matang oleh Tania dan Abdulla. Pihak orangtua hanya mendaftar tamu-tamu yang diundang. Karena kehadiran tamu nanti akan dibagi dalam sesi.

"Untuk konsep dekor dibuat bener-bener aku sama Abdulla yang atur semuanya. Kalau Mama itu lebih ke siapa yang mau diundang," jelas ibu dua anak ini.

"Dari jam tujuh sampai jam sepuluh malam itu lebih ke tamu protokoler kayak pejabat-pejabat teman Mama- Papa. Setelah jam sepuluh, baru temen-teman aku suruh datang. Kayaknya ada yang datang dari awal buat nikmatin acaranya, ada yang datangnya malam aja setelah jam setengah sebelas karena ada acara yang kedua," tandas dia.


REKOMENDASI
TRENDING