SELEBRITI

Demi Wujudkan Mimpi, Tania Nadira Bodo Amat Pakai Gaun Berat Penuh Swarovski

Sabtu, 03 Agustus 2019 20:15 Penulis: Rahmi Safitri

Abdulla dan Tania Nadira (credit: KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho)

Kapanlagi.com - Sabtu malam ini (3/8/2019) Tania Nadira dan Abdulla Alwi siap menggelar resepsi pernikahan. Acara bertema internasional dengan dominasi warna royal blue itu mengundang 2000 tamu baik dari kalangan pejabat maupun selebriti.

Di acara resepsi, Tania akan mengenakan dua busana. Salah satunya diakui merupakan gaun impian yang akhirnya berhasil direalisasikan.

"Nanti malam aku pakai dua gaun, yang pertama warna putih rancangan Julia Sposa. Juli udah berhasil buatin dream comes true aku banget. Aku bilang full swarovski dan alhamdulilah tercapai," ucap Tania saat menggelar jumpa pers.

1. Tak Masalah Berat

Desain gaun impian itu dipastikan bakal berat. Namun Tania Nadira tak mempermasalahkan hal tersebut demi impian menjadi nyata.

"Dari awal Juli bilang: 'Tania yakin mau swarovski? Karena dengan bahan yang ada aja udah berat, yakin mau ditambahin swarovski?'. Tapi itu emang baju impian aku, jadi ya nggak papa," jelasnya dengan penuh semangat.

2. Badan Drop

Diakui demi menyiapkan pernikahan sampai resepsi, badan Tania Nadira sempat drop. Namun untuk hari ini dirinya mencoba bersemangat berharap momen indah nanti malam mampu memberi kesembuhan.

"Kemarin sempat batuk pilek, ini udah recovery cuma suara masih bindeng. Insha Allah dengan kemeriaahan entar malam akan lupa dengan capek dan sakit. Insha Allah sehat," tutup dia.


REKOMENDASI
TRENDING