Resmi Menikah, Andrea Dian - Ganindra Bimo Tunda Punya Anak

Minggu, 12 Mei 2013 12:11 Penulis: Arai Amelya
Resmi Menikah, Andrea Dian - Ganindra Bimo Tunda Punya Anak Ganindra Bimo - Andrea Dian foto: Hendra Gunawan
Kapanlagi.com - Sebagai pasangan yang baru saja melangsungkan pernikahan, Andrea Dian dan Ganindra Bimo sudah dihujani pertanyaan mengenai momongan. Untuk urusan momongan, mereka mengaku tidak terlalu menargetkan.

"Kalau momongan, kami jalani saja, sedikasihnya saja. Menikah kan enggak langsung punya anak, kami juga tidak planning gimana harus punya anak," ujar Bimo di Gereja St. Fransiskus Asisi, Menteng Dalam Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (11/5).

Menurut mereka, pasangan pengantin baru ini memang masih fokus dengan karir masing-masing di dunia entertaintment. Apalagi belakangan, Andrea Dian sedang banyak tawaran main dalam FTV, "Kami juga masih punya karir masing-masing. Andrea karirnya bagus, aku juga lagi ngerintis karier di dunia hiburan," kata Bimo.

"Dari sewaktu pacaran, dia tahu batasan-batasannya kok. Itu yang membuat saya benar-benar makin jatuh cinta. Dia unik. Bisa mengatur jadwal hebat banget," sambung Bimo memuji.

Meski hanya 9 bulan berpacaran, hubungan mereka didasari oleh cinta dan saling memahami. Apalagi mereka bekerja di satu bidang yang sama, "Dia orangnya nggak pernah ngelarang. Kami sama-sama saling mengerti," tutup Andrea.

(kpl/hen/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING