Restu Sinaga 3 Tahun Pakai Narkoba & Dapat Dari Teman

Senin, 07 November 2016 15:10 Penulis: Ahmat Effendi
Restu Sinaga 3 Tahun Pakai Narkoba & Dapat Dari Teman Restu Sinaga ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Aktor Restu Sinaga sempat menjalani sejumlah persidangan terkait kasus narkoba. Restu mengakui dirinya sebagai pengguna barang haram tersebut. Namun untuk kepemilikan narkoba ketika ditangkap, ia membantahnya.

"Nggak itu kan milik Paul. Nah dalam BAP disebutkan juga kalau barang itu milik Paul, dititipkan ke Restu sebelum dia berangkat ke Bandung. Jadi Restu nggak tahu kalau itu ganja. Yang pasti saya tegaskan ganja itu milik Paul. Yang ganja hasilnya negatif. Yang dia pakai hanya dumolid sama happy five itu. Yang lain negatif," ujar Jaswin Damanik, kuasa hukum Restu usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Menghadapi serangkaian persidangan Restu mengaku kadang tertekan dan kadang biasa saja. Kuasa hukum Restu menyatakan kliennya adalah seorang pecandu sehingga harus mendapatkan rehabilitasi.

Restu Sinaga mengaku tiga tahun memakai narkoba. ŠKapanLagi.com/Budy SantosoRestu Sinaga mengaku tiga tahun memakai narkoba. ŠKapanLagi.com/Budy Santoso

"Sekitar 3 tahun (pakai narkoba). Bisa dibilang begitu (pecandu), makanya dia (Restu) harus direhab," tuturnya.

Terkait darimana narkoba didapatkan, Restu Sinaga tidak menutup-nutupi. Pihak aktor tersebut juga menyebutkan harga narkoba yang biasa dikonsumsi oleh Restu.

"Itu dia beli dari temannya, harganya sekitar 1,3 juta," tandasnya.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING