Revalina S Temat Tak Lagi Mudik ke Palembang

Rabu, 08 September 2010 05:10 Penulis: Anton
Revalina S Temat Tak Lagi Mudik ke Palembang Revalina S Temat
Kapanlagi.com - Menjelang Idul Fitri 1431 H, Revalina S Temat sibuk membuat kue-kue untuk lebaran nanti. Selain kue-kue, Reva juga mempersiapkan baju baru untuk dipakai di hari raya.

"Nyiapin baju baru si ada yah, tapi nggak yang harus banget. Kalau masih ada yang bagus, pakai yang ada aja. Kalau seragaman sih nggak juga," ujar Reva saat ditemui di Pejaten Village, di acara Teens Magazine Promo Film SATU JAM SAJA.

Bicara soal tradisi mudik lebaran, Reva mengaku di Jakarta saja, karena kakeknya yang ada di Palembang telah tiada. Saat mendiang kakeknya masih hidup, Reva mengaku rutin berkunjung ke Palembang tiap lebaran.

"Kangen sih mudik ke Palembang, tapi kalau sekarang banyak akses jalan ke sana tuh yang rusak, agak susah juga dan memang saudara-saudara aku juga banyak yang di sini juga. Tapi kalau dibilang kangen sih kangen. Aku terakhir mudik juga udah lama, tahun 2003," paparnya.

Lantas momen apa yang paling dinanti saat lebaran? "Aku sih momen ketemu saudara yang jarang banget ketemu, karena banyak saudara yang di luar kota yang jarang banget ketemu. Karena dalam satu tahun tuh paling bisa ketemu pas lebaran aja. Sama momen ngasih-ngasih angpao aja paling," pungkasnya.     

(kpl/gum/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING