Rini S Bono Ogah Bicarakan Ahmad Albar

Kamis, 12 Februari 2009 17:08 Penulis: Noviana Indah TW
Kapanlagi.com - Dalam kebisingan musik yang didemokan Beage di Planet Hollywood kemarin tampak sosok perempuan cantik menatap tajam aksi band yang diproduksi Factory Music Indonesia itu.

Walau usianya telah memasuki setengah abad namun raut wajah Rini S Bono masih terlihat kencang dan berminyak seperti anak masa puber. Kala disapa KapanLagi.com, janda Ahmad Albar ini seolah enggan bicara dengan alasan sudah tak berkecimpung di dunia hiburan. Malah ia mempertanyakan pewarta yang menulis ini dari media mana dengan tatapan mata menyelidik.

Keengganan putri aktor kawakan almarhum S Bono tersebut sepertinya bisa dipahami. Apalagi menurut pengakuannya, dirinya tidak tengah melakukan aktifitas apa-apa termasuk berbisnis.

"Aduh, jangan deh, Mas. Saya nggak lagi ngapa-ngapain. Saya ke sini juga karena diajak teman," ujar Rini singkat dengan senyum mengembang sambil menunjuk ibu paruh baya di samping kanan.

Bahkan ia hanya mengizinkan memotret dirinya sebelum beranjak meninggalkan Planet Hollywood. Jangan-jangan takut disinggung soal kedekatan Ahmad Albar dengan Dewi ya, Mbak?  

(kpl/dis/npy)


REKOMENDASI
TRENDING