Romantis, Jerry Aurum - Denada Nikah di Pantai Bali

Rabu, 15 Februari 2012 15:11 Penulis: Darmadi Sasongko
Romantis, Jerry Aurum - Denada Nikah di Pantai Bali Jerry Aurum - Denada
Kapanlagi.com - Artis penyanyi Denada mengakhiri masa lajangnya, setelah dipersunting sang pacar, Jerry Aurum, Rabu (15/02/2012) dalam prosesi ijab kabul yang khidmad, sakral dan romantis.

Ibunda Danada, Emilia Contessa saat dihubungi KapanLagi.comŽ, membenarkan bahwa putrinya telah menjadi istri Jerry Aurum setelah dinikahkan melalui upacara ijab kabul di Pulau Bali sekitar pukul 10.00 WIB.

"Iya sudah tadi pagi menikah di Bali. Jam 10 pagi," ungkap Emilia Contessa di ujung telepon, Rabu (15/2/2012).

Kedua mempelai semula sempat merahasiakan tanggal pernikahan, namun lewat akun twitter Jerry, diketahui kalau mereka telah menikah hari ini. Para tamu yang diundang pun terbatas hanya kerabat dan teman terdekat dalam suasana yang digambarkan, sangat romantis.

"Aduh sangat romantis sekali, indah sekali dan sakral sekali. dihadiri oleh seluruh keluarga besar mas Jerry dan Mba Dena. Sama teman-temannya kedua pihak dari New Zealand, Amerika dan lain-lain. Aduh aku sampai nggak bisa berhenti menangis," ungkap Emilia Contessa.

Proses pernikahan berlangsung di Pinggir Pantai, Hotel Khayangan di Kawasan Seminyak, Bali. Prosesi upacaranya berjalan secara private dengan tema islami. Sebagai mas kawin seperangkat alat sholat dan Al-Quran.

"Aku sangat bahagia melihat Dena akhirnya menikah. Maklum ya sudah 10 tahun aku sangat ingin Mbak Dena menikah. Baru sekarang Allah ngasih jodohnya. Tapi nggak apa-apa yang penting mereka bahagia dan aku juga sangat bahagia," pungkasnya.  

(kpl/gum/dar)


REKOMENDASI
TRENDING