Rossa Berbagi Cerita Tentang Persiapan Konsernya di Jakarta

Rabu, 15 Maret 2017 20:28 Penulis: Cinthya Septavy
Rossa Berbagi Cerita Tentang Persiapan Konsernya di Jakarta Rossa © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik Rossa kini tengah disibukkan dengan sederet persiapan konser tunggalnya yang akan berlangsung pada tanggal 13 April mendatang. Kira-kira apa sih bedanya dengan konser sebelumnya?

"Tanggal 13 April. Kalau untuk di Jakarta, ini konser tunggal kedua aku karena biasanya aku tuh biasanya kalau bikin konser benar-benar besar ya. Jadi kalau nggak terlalu besar aku nggak akan sebut itu konser. Jadi 2008 adalah konser pertama. 2009 aku keliling Indonesia ada mini concert tour. 2010 aku di Malaysia. 2011 di Singapura. 2012 bolak balik ada beberapa tempat. Kali ini adalah berbeda banget karena ini adalah konser besar. Konser kedua terbesar," ujar Rossa saat dijumpai di JCC, Senayan Jakarta Pusat, Minggu (12/3).

Seperti diketahui, Rossa sudah menapaki karirnya sebagai penyanyi selama 21 tahun lamanya. Ia adalah salah satu diva Indonesia yang tak bisa dipandang sebelah mata. Oleh karena itu, konser kedua terbesar yang akan digelar makin istimewa dengan aransemen dan kolaborasi dari musisi papan atas Tanah Air.

Rossa semakin excited menantikan konsernya April mendatang © KapanLagi.com®/Budy Santoso Rossa semakin excited menantikan konsernya April mendatang © KapanLagi.com®/Budy Santoso


"Berbeda banget. Aku sudah ketemu sama Mas Jay Subiakto dan Tohpati Orkestra, membahas banyak hal dan kayaknya semua excited. Aku juga dapat banyak banget sponsor dari perusahaan perusahaan di Indonesia. Semua excited dan sudah nggak sabar karena yang terlibat di sini juga orang orang hebat yang dimiliki Indonesia. Mas Jay Subiakto misalnya dia sudah bikinin aku panggung yang pastinya bakal keren banget. Tohpati bikinin musik yang keren banget. Sahabat sahabat aku juga pastinya akan terlibat. Ada Afgan, Isyana, Tulus, Yovie Widianto. Mereka akan bikin sesuatu yang beda juga buat konser aku," ungkapnya.

Sejauh ini Rossa mengaku jika sejumlah persiapan sudah matang, bahkan hingga penjualan tiket. Ibu satu anak itu berharap jika nantinya semua tiket bisa segera laku terjual.

"Sudah lumayan. Kami sudah meeting produksi sudah latihan, brainstorming. Menyenangkan banget deh menuju ke 13 April. Kemarin aku bikin tiket dan sekitar 45 persen sudah terjual. Mulai Senin ini udah mau buka ticket box dan mudah mudahan sold out. Perjuangan Rossa sampai titik ini," pungkasnya.

(kpl/aal/cvn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING