SELEBRITI

Rugi Belasan Miliar Rupiah, Tamara Bleszynski Minta Doa Agar Dapat Keadilan

Selasa, 12 Oktober 2021 21:44

Tamara Bleszynski © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Artis Tamara Bleszynski ditemani kuasa hukumnya, Djohansyah dari kantor pengacara Djohansyah & Partners mendatangi mendatangi Bareskrim Mabes Polri, Selasa (12/10/2021). Ibu dua anak ini meminta keadilan karena mengalami kerugian hingga belasan miliar.

"Saya mau berterima kasih kepada semua teman-teman, kepada keluarga saya juga. Berdoa, semoga saya bisa mendapatkan keadilan," kata Tamara Bleszynski di Bareskrim Mabes Polri, Selasa (12/10/2021).

Ibunda Teuku Rassya itu belum bicara banyak terkait masalah yang ia alami. Yang jelas, pemain film AIR TERJUN PENGANTIN ini meminta doa agar masalah yang ia alami cepat selesai.

"Saya belum bisa ngomong banyak karena saya tidak bisa mendahului. Saya hanya mohon doanya. Mudah-mudahan ada keadilan bagi saya dan juga orang orang lain yang terlibat di dalamnya," katanya.

1. Belum Buka Kasus

Dalam kesempatan yang sama, kuasa hukum Tamara, Djohansyah mengatakan, kedatangannya tersebut hanya berkonsultasi dengan penyidik Bareskrim Polri terkait kasus tersebut.

"Tadi kita diskusi ke penyidik dari Bareskrim untuk adanya dugaan tindak pidana yang dilakukan oleh pihak kepada Tamara. Pihak dari penyidik masih meminta kami untuk memenuhi beberapa dokumen-dokumen. Jadi kita masih mesti sedikit lagi kerja. Mudah-mudahan masih terpenuhi," kata Djohansyah.

Djohansyah mengaku, pihaknya belum bisa melaporkan oknum yang diduga sudah merugikan Tamara Bleszynski. Pasalnya, pihaknya masih diminta untuk melengkapi sejumlah dokumen.

"Kronologi nya belum bisa kita jelaskan di sini karena ini mendahului dari laporan kita, kita belum sampai ke buat laporan. Jadi tolong kawan-kawan membantu untuk kita bisa bersama-sama buat laporan dulu. Masih kita penuhi beberapa dokumen dokumen," tutupnya.

(kpl/far/phi)


REKOMENDASI
TRENDING