Rumah Baru Mayangsari Ditarget 8 Bulan Selesai

Rabu, 04 Mei 2011 16:56 Penulis: Fajar Adhityo
Rumah Baru Mayangsari Ditarget 8 Bulan Selesai Rumah Baru Mayangsari
Kapanlagi.com - Rumah baru Mayangsari sedang dalam masa pembangunan. Mayang pun tak mau lama-lama dalam penyelesaian rumahnya. Istri Bambang Trihatmodjo itu ingin rumah megahnya seharga Rp 20 Miliar yang terletak di Jalan Simprug Golf III, Senayan, Jakarta Selatan segera selesai. Ia memborong pengerjaan bangunan dua lantai itu selama delapan bulan.

"Kita ditarget 8 bulan harus jadi. Sekarang tukang yang ngerjain ada sekitar 50 orang lebih. Antara 60 sampai 70 orang deh," ujar salah seorang pekerja yang tak mau disebutkan namanya, saat ditemui di lokasi, Rabu (4/5).

Oleh karena kerja borongan, semua pekerjanya tidak mendapat jatah makan. Sebagian dari mereka justru ada yang menginap di bangunan itu.

"Ada yang pulang pergi tapi banyak juga yang nginep. Hampir semua yang kerja di sini, diambil dari Sukabumi," jelas pekerja itu.

Sementara itu, soal jam kerja, Mayang memberlakukannya sama seperti jam kantor. "Enggak (kerja) sampai malam. Ini sebentar lagi juga udahan. Kalau mulai kerja jam setengah 8 pagi," jelasnya.

Mayang dan Bambang membangun rumah mewah tepat berada di belakang rumah mereka yang lama. Rencananya, kedua rumah itu akan digabungkan menjadi satu.  

(kpl/adt/faj)

Editor:

Fajar Adhityo


REKOMENDASI
TRENDING