Sahila Hisyam Jadi Model Majalah Dewasa, Ini Reaksi Kevin Julio

Sabtu, 13 Juni 2015 23:15 Penulis: Wulan Noviarina
Sahila Hisyam Jadi Model Majalah Dewasa, Ini Reaksi Kevin Julio Sahila Hisyam @KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Meski selama ini dikenal sebagai sosok seleb yang kerap tampil sopan dan tidak macam-macam, namun ternyata Sahila Hisyam tidak menampik kalau ia kerap mendapatkan tawaran untuk berfoto dengan pakaian yang sedikit terbuka. Ia pun tidak masalah kalau memang harus berpose dengan pakaian seperti itu, asal tetap profesional.

Meski beberapa kali melakukan sesi pemotretan dengan gaya yang cukup berani dan baru-baru ini menjadi model majalah dewasa, Sahila mengaku kalau kekasihnya tidak pernah protes. Sejauh ini, Kevin Julio selalu mendukung apapun yang ia lakukan.

"Kevin nggak ada komentar apa-apa. Tapi tetap ada batasan-batasan buat aku. Batasan yang wajar. Sebenarnya yang lebih ngontrol manajer dan mamaku," ujar Sahila kepada awak media belum lama ini.

Sahila jadi model majalah dewasa, Kevin tak masalah. @KapanLagi.comSahila jadi model majalah dewasa, Kevin tak masalah. @KapanLagi.com

Sahila tidak menampik, meski ia hanya berpose dengan mengenakan tank top saja, sudah mengundang banyak komentar dari publik. Namun ia tidak takut dicap negatif, selama ia tidak terlalu vulgar dalam foto itu.

"Kalau aku foto gimana-gimana juga pasti ada sisi negatif positif," ungkapnya.

Karena itulah, pemain sinetron ini memberikan batasan tersendiri untuk dirinya. Sejauh ini, ia tidak pernah melanggar batas norma yang ada di masyarakat dalam pekerjaannya meski ia sudah menjadi model majalah dewasa.

(kpl/aal/phi)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING