Saksi Mata Yakin Adiguna Sutowo Bohong Soal Florence

Selasa, 29 Oktober 2013 16:31 Penulis: Darmadi Sasongko
Saksi Mata Yakin Adiguna Sutowo Bohong Soal Florence Adiguna Sutowo - Piyu @Foto: Acat
Kapanlagi.com - Keterangan Adiguna Sutowo dibantah oleh saksi mata dalam peristiwa perusakan rumah milik mertua Dian Sastrowardoyo tersebut. Saksi tetap berkeyakinan, bahwa pelaku perusakkan rumah dengan menggunakan mobil adalah seorang perempuan.

Nino Tumbolo, Ketua RT 3/10, lingkungan tempat Adiguna tinggal di Jalan Pulo Mas Barat VII, Jakarta Timur, dengan yakin menyanggah pengakuan pemilik rumah tersebut.

"Ah, tidak ada Adiguna di mobil yang dipakai menabrak. Yang ada cuma sopir yang namanya Dariyono dan wanita itu," kata Nino saat dihubungi wartawan, Senin (28/10).

Nino yakin keterangan Adiguna hanya untuk mengaburkan fakta. Jelas Adiguna coba menghapus fakta ada seorang wanita yang diduga bernama Florence dalam kasus ini.

"Saya rasa pengakuan Pak Adiguna hanya untuk menutupi siapa wanita itu. Saya yakin polisi juga tidak bodohlah. Mereka pasti bisa ungkap," kata Nino.

Nino menjelaskan kunci kasus ini ada di Dariyono, sang sopir yang menemani Florence. "Kalau mau jelas, polisi temukan dulu Dariyono," tutupnya.

Adiguna Sutowo memberikan pengakuan kalau dirinya sendiri yang menabrakkan mobil mewah itu ke rumahnya. Bukan seorang wanita yang disebut bernama Florence.

"Saya tubruk pakai mobil saya, yang ditubruk ke rumah saya, jadi siapa yang dirugikan. Jadi yang marah saya dan pacar saya, sekarang kalau lu punya pacar itu rumah, rumah gue juga enggak ada yang dirugiin," sergah Adiguna saat jumpa pers di De HUB, Thamrin City, Jakarta Pusat, Senin (28/10).

(kpl/mdk/dar)

REKOMENDASI
TRENDING