SELEBRITI

Salmafina Sunan Pernah Hampir Dipoligami Taqy Malik

Kamis, 11 Juli 2019 23:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Salmafina Sunan © Instagram/salmafinasunan

Kapanlagi.com - Keputusan Salmafina Sunan untuk pindah agama mengundang pro dan kontra besar. Seperti diketahui, putri dari Sunan Kalijaga itu membuat pengakuan mengejutkan dalam wawancara eksklusif bersama Feny Rose di program televisi Rumpi No Secret Trans TV.

Selain curhat mengenai deretan masalah dan perubahannya, Salmafina juga ditantang untuk bermain game 'Rumpian Kata'. Ceritanya, Feny memberikan satu kata, dan Salma harus mengungkapkan pendapatnya tentang kata tersebut.

Beberapa fakta menarik pun terungkap pada momen tersebut, salah satunya adalah Salmafina pernah mencoba untuk bunuh diri. Selain itu, ada pula fakta lain yang tak kalah mencengangkan..

1. Salmafina Sunan Pernah Hampir Dipoligami

Seperti diketahui, Salmafina pernah dinikahi oleh seorang hafiz Quran bernama Taqy Malik. Kala itu usianya masih sangat muda. Sayangnya, rumah tangga mereka cuma bertahan beberapa bulan saja.

Kala itu tak ada yang tahu persis alasan keretakan rumah tangga mereka. Namun ketika Feny mengucapkan kata 'poligami', Salmafina memberikan jawaban yang mengejutkan.

"Hampir jadi korban (poligami) mantan suami," ungkap Salma singkat.

Tak ada penjelasan lebih lanjut mengenai statement-nya tersebut. Namun bisa jadi jika itu adalah salah satu alasan dirinya ingin bercerai dari Taqy.

2. Salmafina Sunan Ingin Menikah Lagi

Kabar terbaru menyebut jika Salmafina kini sedang dekat dengan seorang pria asing yang identitasnya masih disembunyikan. Kegagalan perceraian pun tak lantas membuatnya trauma.

"Mau lagi (nikah), nggak (trauma)," tutupnya singkat.

3. Simak Videonya!


Video by: TRANS TV Official

REKOMENDASI
TRENDING