SELEBRITI

Sambil Menangis, Istri Pertama Ungkap Rasa Sakit Setiap Kiwil Menginap di Rumah Meggy Wulandari

Jum'at, 06 November 2020 16:20

Kiwil dan istri pertama ©instagram.com/rohimah_alli

Kapanlagi.com - Kiwil bersama istri pertamanya, Rohimah menjadi tamu di program acara Bukan Bisik-Bisik. Di situ, sang istri pun menceritakan keluh kesahnya ketika menjadi istri kedua setelah Kiwil menikah lagi dengan Meggy Wulandari. 

Sebagai istri yang sudah menemaninya sejak tahun 1998, Rohimah pun merasa sedikit sakit hati ketika Kiwil memutuskan untuk menikah dengan Meggy. Dan seketika itu, kepercayaan dengan Kiwil pun mulai berkurang. 

"Ada rasa nggak percayanya aja gitu," ujar Rochimah. 

1. Anak Pernah Tanya

Rochimah juga menceritakan, saat itu putra ketiganya, Razwildan Arnanda Delta pernah bertanya tentang perasaannya ketika Kiwil menginap di rumah Meggy Wulandari. 

Dengan menitikan air mata, Rochimah pun mengaku sedih dan meminta putranya itu untuk terus menguatkannya.

"Pernah sih, si nomor tiga. Ya, bilangnya 'bunda sedih gak kalo ayah pulang ke sana (Meggy Wulandari)'. Terus saya bilang ke anak saya yang si Awil, saya bilang 'ada bunda sedih, tapi tolong adek kuatin bunda' gitu aja," katanya. 

2. Dengar Kiwil Menikah Lagi

Dan kini, tak berselang lama setelah bercerai dengan Meggy Wulandari, Kiwil pun sudah kembali menikah dengan seorang janda beranak dua bernama Venti Figianti. 

Dan ketika mendengar hal tersebut, Rochimah pun mengaku kaget, tapi ia tetap berusaha untuk tenang menghadapi Kiwil.

"Ada kagetnya ada marahnya. Cuman saya bawa lagi dengan tenang aja dulu, sebelum saya bertemu dengan suami saya, saya bawa tenang, instrospeksi dulu," paparnya.


REKOMENDASI
TRENDING