SELEBRITI

Sammy Simorangkir Yakin Ahmad Dhani Bisa Lalui Masa Sulit di Penjara

Rabu, 30 Januari 2019 08:00 Penulis: Tyssa Madelina

Sammy Simorangkir buka suara soal kasus Ahmad Dhani © KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Kabar Ahmad Dhani yang jadi tersangka kasus ujaran kebencian nyatanya cukup membuat publik terkejut. Atas perbuatannya, suami Mulan Jameela itu harus menghabiskan masa di balik jeruji besi selama 1 tahun 6 bulan.

Ucapan solidaritas pun mengalir dari rekan sesama musisi dan Sammy Simorangkir adalah salah satunya. Meski tak mau berkomentar lebih jauh, mantan vokalis Kerispatih ini berharap Dhani bisa kuat hadapi cobaan.

"No comment sih sebenernya, tapi saya berdoa semoga mas Ahmad Dhani kuat, ya namanya cobaan ada kerikil-kerikil," ujar Sammy Simorangkir, saat dijumpai kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (29/1).

1. Ahmad Dhani Orang Kuat

Lewat sepak terjang Dhani di dunia politik, Sammy merasa yakin mantan suami Maia Estianty itu bisa kuat hadapi dinginnya jeruji besi. Apalagi selama ini Dhani dikenal sebagai musisi tangguh yang populer lewat karyanya.

"Mas Dhani bisa ngelewatin lah saya yakin. Ah gampang itu buat seorang Ahmad Dhani, Cipinang bukan hal menakutkan lah," paparnya.

2. Komentar Maia Soal Dhani

Postingan El soal ayahnya mendapat banyak simpati dari para fans. Dan rupanya, sang ibunda Maia Estianty juga tak kuasa melihat ketiga putranya sedih. Ia turut menuliskan sebuah komentar penyemangat.

"Be strong sayang. I love you so much," tulis Maia.

Padahal seperti diketahui, hubungan Maia dan Dhani tak terlalu baik sejak beberapa tahun terakhir. Namun keduanya memang masih sering bertemu dan mengesampingkan ego masing-masing demi para buah hatinya.


REKOMENDASI
TRENDING