SELEBRITI

Sapa Para Fans, The Vamps Minta Maaf Karena Konser Harus Diundur Kemarin

Rabu, 14 Agustus 2019 21:08 Penulis: Gogor Subyakto

The Vamps. Credit: instagram.com/thevamps diambil 14/8/2019

Kapanlagi.com - Konser perdana band pop rock asal Inggris, The Vamps digelar di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, Rabu malam (14/8). Sorak riuh para penggemar mulai menggema ketika The Vamps mengawali performance mereka dengan membawakan lagu Just My Type.

Meski kemarin (13/8) konser mereka sempat diundur karena mereka tertahan di Hongkong, The Vamps diwakili sang vokalis, Bradley Simpson mengucapkan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh penonton yang telah menunggu performance mereka.

 

1. Minta Maaf

"Selamat malam Jakarta, I love you so much, kami minta maaf karena kemarin konser sempat diundur sehari, sebagai penggantinya kami malam ini untuk kalian semua, special For You," ucap Bradley disela aksinya.

Setelah membawakan lagu Personal Heart dilanjut dengan Wild Love dan lagu For You rupanya menjadi lagu spesial sebagai ucapan maaf The Vamps untuk para penggemarnya. Antusias penonton semakin terasa ketika mendengar ucapan Bradley untuk mereka.

2. Bawakan 20 Lagu

"The Vamps tonight special for all of you guys, enjoy it," sambung Bredley.

The Vamps yang akan membawakan dua puluh lagu dalam konsernya yang bertajuk Four Corner Tour 2019. Sorakan penonton tak henti-hentinya memenuhi The Kasablanka Hall.


REKOMENDASI
TRENDING