SELEBRITI

Sebelum Meninggal, Ibunda Eko Patrio Ingin Undang Soimah di Ulang Tahun Pernikahan

Rabu, 31 Oktober 2018 16:00 Penulis: Tyssa Madelina

Eko Patrio bicara soal keinginan ibunya sebelum meninggal. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kepergian sang ibunda untuk selama-lamanya tentu meninggalkan duka yang mendalam bagi Eko Patrio dan keluarga, terlebih bagi ayahanda tercinta. Presenter kondang itu sempat menyebut bahwa sang ayah dan Almarhumah ibunya adalah sepasang soulmate.Sifat yang saling melengkapi membuat ayah dan ibu Eko bertahan hingga ajal memisahkan.

"Bapak ini soulmate ibu. Ibu itu tegas orangnya dan bapak pendiam. Jadi saling mengisi satu sama lain. Botol sama tutupnya ketemu. Kalau bapak galak, ibu yang merangkul kami. Begitu sebaliknya. Makanya kami akan jagain bapak saya, apa yang dimintai saya kasih. Karena beliau tinggal warisan saya satu satunya," ujar Eko Patrio, saat ditemui di TPU Penggilingan, Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu (31/10/2018).

Pernikahan ayah dan ibu Eko Patrio bahkan sudah hampir mencapai usia 50 tahun. Bahkan mendiang ibunya sempat berpesan ke Eko agar mengundang Soimah untuk mengisi acara ulang tahun pernikahannya tahun depan.

"Keinginannya satu dia bilang sama bapak, minta sama Soimah. Kan mau ulang tahun pernikahan ke-50, mau ngundang Soimah di Nganjuk," ungkap Eko.

1. Alasan Undang Soimah

Bukan tanpa alasan jika ibunda Eko ingin mengundang Soimah di ulang tahun pernikahan. Pasalnya, selain ngefans dengan suara merdu Soimah, ibunda Eko juga merasa sifat dan watak mereka sangat mirip.

"Pokoknya minta Soimah lah. Karena gaya-gayanya Soimah tuh kayak ibu waktu muda dulu kali ya? Cerewetnya, galaknya, jadi ibu seneng sama Soimah," jelasnya.

2. Eko Patrio Menangis

Di pemakaman sang ibunda, Eko sendiri memang tampak tegar. Meski begitu, sang istri Viona mengatakan jika suaminya sempat menangis karena ibunya telah berpulang.

"Tadi dia nangis, karena emang mas Eko bisa dibilang dekat banget sama ibunya. Jadi dia sempat yang kalau nangis ya nangis gitu. Jangan ditahan ya, karena juga enggak bagus juga. Jadi dia sempat nangis cuman dia berusaha untuk bisa tenang," ujarnya saat ditemui di kediamannya Perumahan Jatinegara Baru, Cakung, Jakarta Timur (30/10).


REKOMENDASI
TRENDING