SELEBRITI

Sebentar Lagi Bebas, Kuasa Hukum Sebut Vanessa Angel Tak Mau Dijemput Ayahnya

Sabtu, 29 Juni 2019 14:31 Penulis: Dhimas Nugraha

Vanessa Angel ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kasus pidana yang melibatkan aktris Vanessa Angel sudah mencapai akhir. Setelah lalui beberapa persidangan, akhirnya pihak pengadilan memberikan vonis lima bulan penjara. Jika dihitung sejak ditahan menjadi tersangka, mantan kekasih Bibi Ardiansyah tersebut kemungkinan akan bebas pada minggu depan. 

Kuasa hukum Vanessa, Milano Lubis mengatakan, minggu ini Vanessa sudah bisa keluar dari rutan Medaeng, Surabaya. Dan akan akan kembali ke Jakarta setelah tinggal sementara di kediaman bibinya di Surabaya. 

Bebasnya Vanessa Angel ini ternyata tak akan disambut oleh sang ayah. Hal tersebut disampaikan langusng oleh Milano. 

"Siapa yang mau pulang sama bapaknya? Bapaknya tuh nggak ngurusin dia, mana ada itu ngurusin dia, kemarin tuh datang karena ada yang biayain, yang biayain itu tuh Rumpi, bukan pakai uang bapaknya," kata Milano Lubis kuasa hukum Vanessa Angel saat dihubungi via telepon, Jumat (28/6/2019)

1. Vanessa Tak Mau Dijemput Ayahnya

Milano juga menegaskan jika Vanessa sendiri tak ingin dijemput oleh ayahnya. "Nggak ada, Vanessa juga nggak akan mau dijemput bapaknya," ujarnya. 

Bukan ayahnya yang bakal ditemui oleh Vanessa pertama kali setelah bebas. Melainkan bibinya yang menjamin Vanessa selama menjadi menjalani masa tahanan di Surabaya. 

Ada tantenya, kan yang menjamin itu kemarin tantenya, bukan bapaknya. Jadi kami mau ada acara dulu sama tantenya, sama yang bantu dia selama di Surabaya, kami mau ada makan malam dulu bersama Komnas Perempuan, bersama tantenya, ibunya, semua kumpul hari Minggu," sambungnya. 

2. Balik Jakarta Langsung Kerja

Bahkan, Milano juga mengungkapkan kekecewaan dan rasa kesal terhadap ayah Vanessa, yang menurutnya sama sekali tidak peduli dengan kondisi putrinya. 

"Jadi rencananya Senin baru pulang (ke Jakarta). Nggak ada urusan sama bapaknya, bapaknya itu mau tahu apa nggak. Kalau mau tahu dia itu pasti hubungi saya kuasa hukumnya," pungkas Milano.

Namun sepulang dari Surabaya, Vanessa kemungkinan akan disibukkan dengan berbagai acara televisi. Milano mengungkapkan jika saat ini Vanessa sudah memiliki kontrak kerja. 

"Intinya pulang ini begitu pulang udah kerja, ada kontrak eksklusif," tandasnya. 

(kpl/far/dim)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING