SELEBRITI

Selain Visi dan Misi, Ini Juga Penyebab Putusnya Hubungan Denny Sumargo dan Dita

Senin, 17 Desember 2018 18:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Denny Sumargo dan Dita Soedarjo ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Dengan kompak, Denny Sumargo dan Dita Soedarjo menyebut bahwa alasan mereka memutuskan tali pertunangan adalah karena perbedaan visi dan misi. Namun di balik itu, Denny dan Dita juga memiliki perbedaan soal kebiasaan pekerjaan yang akhirnya kerap memicu salah paham.

Dita menganggap Denny harus mendapatkan perempuan yang lebih pengertian dari dirinya. Meski Denny sudah menyebutnya sangat pengertian, namun Dita menolak.

"Nggak lah. Saya nggak ngerti kalau syuting ada ngaret-ngaret. Saya kira dia bohong, taunya beneran. Ada calling itu mendadak. Saya kan nggak tahu kalau syuting itu begitu. Saya kira kayak di kantor saya kan," ujar Dita ketika ditemui Minggu, (16/12).


1. Dita Merasa Tak Berjodoh dengan Aktor

Denny kerap kali memberikan pengertian kepada Dita mengenai profesinya. Namun Dita merasa bahwa ia tak berjodoh dengan aktor. Bukan karena profesinya, tetapi lebih ke visi dan misi.

"Karena aku nggak bisa ngelihat aku seumur hidup begitu (beda kebiasaan kerja)," ungkap Dita.

"Lebih ke kebiasaannya sih. Kadang-kadang saya kan harus kerja, dia perlu saya. Saya kadang-kadang jelasin, tapi kadang-kadang saya kecapean, jadi kita nggak ketemu. Tentu setiap wanita pengen pengertian. It's okay. Saya coba memberikan yang terbaik, cuma memang nggak ketemu. Saya bakalan memberikan yang terbaik," ujar Denny.


2. Tak Bisa Paksakan Jodoh

Selain visi dan misi, perbedaan karakter antara dirinya dengan Dita juga membuat Denny akhirnya memutuskan hubungan. Denny pun membantah jika ada masalah latar belakang keluarga yang membuat mereka akhirnya bubar.

"Karakter kita nggak bisa ketemu. Terlalu beda. Background ga ada masalah, karena papa dan mamanya nggak ngelihat itu sama sekali. They are very humble dari sisi itu. Bahkan saya agak kesulitan pas tarik-tarikan. Tadinya kan mau tinggal saya saya. Aduh ini tapi om tante sudah terlalu baik nih, jadi itu bukan big deal. Sisanya kita nggak ketemu," ungkap Denny.

"Bukan jodoh sih. Kita nggak bisa paksa soalnya," sahut Dita.

(kpl/aal/phi)

Reporter: Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING