Seleb Ribut Karena Capres, Apa Tanggapan Abimana Aryasatya?

Senin, 14 Juli 2014 06:41 Penulis: Dewi Ratna
Seleb Ribut Karena Capres, Apa Tanggapan Abimana Aryasatya? Abimana Aryasatya @ KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Tidak hanya orang awam, beberapa selebriti terlibat perselisihan akibat perbedaan pilihan calon presiden. Beberapa ada yang berdiri di kubu Prabowo, beberapa yang lain memilih Jokowi.

Melihat hal tersebut aktor Abimana Aryasatya menanggapi dengan santai. Bisa jadi background masa lalu membuat para selebriti ini ngotot memilih siapa yang menurut mereka cocok sebagai pemimpin Indonesia.

"Menurut aku itu kepentingan masing-masing. Generasi yang tahu kejadian dulu pasti akan milih kubu satunya. Tapi mungkin juga akan ada kepentingan materi di dalamnya. Ya itu hak mereka lah," papar Abimana saat ditemui di Jl Daksa, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Sebagai publik figur yang turut merayakan pesta demokrasi, Abimana pun sudah mantap dengan pilihan presidennya. Saat ditanya siapa jagoan suami dari Inong ini, Abimana malah meminta media untuk menebak.

"Gue generasi yang tahu kejadian '98, jadi lo pasti pada tahu gue milih yang mana," pungkas memberi teka-teki.

Memilih tak menyebutkan pilihannya memang adalah hal bijak, mengingat asas pemilihan umum adalah rahasia. Namun, jika sudah begini, semua pasti tahu ya siapa presiden pilihan Abimana.

(kpl/abs/dew)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING