'Semarak Mahasiswa Sosial', Cara Menertawakan Keresahan Hidup

Selasa, 20 Oktober 2015 13:48 Penulis: Natanael Sepaya
'Semarak Mahasiswa Sosial', Cara Menertawakan Keresahan Hidup SMS © Semarak Mahasiswa Sosial
Kapanlagi.com - Tiap hari raya atau momen keluarga besar berkumpul, bisa jadi sebagian dari kita akan memilih untuk berpura-pura pingsan. Yap, karena pada momen seperti ini akan muncul banyak pertanyaan seperti kapan lulus? Mana pacar? Setelah lulus mau kerja di mana? Dan sederet pertanyaan maut lainnya.

Tuntutan hidup hidup memang selalu meningkat seiring umur bertambah dan tidak sedikit dari kita yang sampai resah karena memikirkannya. Tapi kalau semua keresahan itu bisa ditertawakan, kenapa harus kita khawatirkan?

Yap, hal seperti ini yang akan kamu dapat di event Semarak Mahasiswa Sosial (SMS) yang diadakan oleh Komunitas Stand Up Comedy Indo Malang. Bersama BEM Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Malang, kamu akan mendapat lebih dari sekedar hiburan segar di acara yang akan digelar pada 27 Oktober 2015 mendatang.

Tuntutan hidup bukan hal mengerikan yang harus kamu takutkan! © Semarak Mahasiswa SosialTuntutan hidup bukan hal mengerikan yang harus kamu takutkan! © Semarak Mahasiswa Sosial

Bukan cuma menampilkan salah satu komika kebanggaan kota Malang, Wawan Saktiawan, tapi acara ini juga akan membawa sederet nama komika gokil seperti Abdur Arsyad, Dodit Mulyanto, Dzawin Nur, Dani Aditya, sampai Deddy Gigis. Selain itu, Fariz Syahtria dan Irul Nasution pun didaulat sebagai pembuka untuk event spesial ini.

Yang nggak kalah seru, kamu bisa datang ke acara SMS ini cuma dengan membeli tiket seharga Rp 35.000 (presale) dan Rp 60.000 (on the spot), lalu pulang membawa sederet hadiah gadget keren dan canggih. Nah, kapan lagi kamu bisa datang ke acara keren, menghibur, sekaligus berhadiah gadget gokil? Cuma di Semarak Mahasiswa Sosial.

Tuntutan hidup pasti banyak dan akan membuat kita resah, tapi, bukan berarti tidak ada solusinya kan? Karena itu, yuk kita sederhanakan cara memandang dan menyikapi hal-hal tersebut dengan cara menertawakannya di acara ini. :)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING