SELEBRITI

Sempat Fobia Kedalaman Laut, Sandrinna Michelle Bintang 'DARI JENDELA SMP' Beranikan Diri Jajal Snorkeling

Selasa, 12 Oktober 2021 19:14 Penulis: Editor KapanLagi.com

Sandrinna Michelle (Credit: instagram.com/sandrinna_11)

Kapanlagi.com - Sinetron DARI JENDELA SMP mewarnai tayangan televisi yang hadir selama pandemi berlangsung. Seperti yang KLovers tahu, SCTV senantiasa sajikan program menarik untuk menemani pemirsa di rumah.

Sinetron tersebut juga bisa dibilang sukses menjadi favorit karena selalu bertahan di jajaran tayangan dengan rating tinggi. Tak heran kalau para pemirsa pun sudah begitu hafal dengan para pemain, salah satunya Sandrinna Michelle.

Beberapa waktu lalu, gadis cantik ini liburan ke Labuan Bajo. Labuan Bajo memang sedang jadi destinasi primadona. Aktris yang biasa disapa Sandy ini pun tak mau ketinggalan dong.

Selama di sana, ia lakukan berbagai aktivitas salah satunya snorkeling. . Hal itu diungkap sendiri olehnya dalam kanal Youtube SCTV baru-baru ini.

"Terus juga udah snorkeling, coba hal baru gitu. Yang paling ngangenin tuh lautnya sih," ujar gadis 14 tahun ini.

1. Ternyata Seru

Menariknya lagi, Sandy ternyata sempat fobia dengan kedalaman laut. Tak ia pungkiri betapa mencoba snorkeling bikin ia takut.

"Aku dulu fobia malah, aku takut banget sama kedalaman laut. Terus aku nyoba snorkeling itu pun aku sebenarnya takut," terangnya.

Yang terjadi kemudian malah sebaliknya. Sandy tak takut lagi malah mengaku seru banget mencoba snorkeling.

"Gimana ya deket sama ikan tuh aku takut sebenarnya. Itu pertama kali. Ternyata seru," lanjutnya dengan wajah sumringah.

https://www.newshub.id/interactive2/2379


REKOMENDASI
TRENDING