SELEBRITI

Sering Bersama, Athalla Naufal Mengaku Baper Dengan Ansellma Putri Tapi..

Selasa, 19 Januari 2021 15:20

Athalla Naufal ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Belakangan Athalla Naufal kerap dijodoh-jodohkan netizen dengan selebgram cantik Ansellma Putri. Terlebih setelah Ansel menjadi model video klip lagu cover Athalla, keduanya jadi sering terlibat pekerjaan berdua.

Karena lima hari seminggu bisa terus bersama Ansel, Athalla mengaku timbul rasa baper (terbawa perasaan). Namun, ia tak mengembangbiakan perasaan itu menjadi lebih dari teman, lantaran enggan mencampur urusan perasaan dengan pekerjaan.

"Kita ketemu pas ada kerjaan doang bisa lima kali seminggu. Pasti ada rasa–rasa baper, tapi kita harus tetap profesional. Baper ada, tapi kepikiran buat pacaran belum", kata Athalla ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat pekan lalu.

1. Ansellma Masuk Kriteria

Lebih lanjut, Athalla Naufal mengungkap bila Ansellma Putri masuk dalam kriteria untuk menjadi kekasihya. Namun saat sekarang ia belum terpikir mencari pengganti Aisyah Aqilah.

"Ansel itu masuk kriteria tapi sekarang aku belum mau pacaran. Dia tuh anaknya baik, pinter, nurut banget sama orangtuanya. Aku kagum seumur dia bisa sangat dewasa. Tapi kita saling support aja karena aku mengagumi dia," ujar adik Verrell Bramasta ini.

2. Venna Melinda Beri Respon Positif

Saat syuting video klip, Athalla Naufal sempat memperkenalkan Ansellma Putri dengan Venna Melinda. Menurut sang ibu, Ansel adalah sosok gadis yang mengingatkan dirinya saat muda dulu.

"Mama suka banget sama Ansel karena anaknya itu sopan. Ngingetin dia waktu muda yang pekerja keras, lembut, nggak pernah marah-marah," tutup cowok berusia 21 tahun ini.


REKOMENDASI
TRENDING