SELEBRITI

Sering Dikira Masih Single, Ini Lho Sosok Suami Fanny Ghassani yang Selalu Mesra - Punya Alasan Tersendiri Larang Istri Main Sinetron

Kamis, 14 Juli 2022 15:11

Fanny Ghassani dan Suami (Credit: Instagram/fannyghassani)

Kapanlagi.com - Nama Fanny Ghassani tentu sudah tak terdengar asing, terlebih bagi penggemar sinetron jadul CINTA FITRI. Pasalnya, artis cantik berusia 31 tahun ini mulai dikenal melalui perannya sebagai Kayla di sinetron tersebut.

Namun, kini wajahnya sudah tak pernah muncul di layar kaca sebagai pemain sinetron. Ternyata, dia dan suami sudah membuat keputusan untuk berhenti main sinetron. Ya, Fanny Ghassani yang sering dikira masih single ini ternyata sudah menikah.

Nah, bagi kalian yang penasaran dengan sosok suami Fanny Ghassani yang bernama Erwan Agustian Priyambudi, yuk langsung simak sederet potret berikut ini.

1. Sosok Suami Fanny Ghassani

Fanny Ghassani memiliki seorang suami bernama Erwan Agustian Priyambudi. Sesekali, dirinya membagikan potret kebersamaan dengan suaminya tersebut. Namun, mereka terpaksa menjalin hubungan jarak jauh karena Erwan bekerja di Bali, sementara Fanny di Jakarta. Oleh karena itu, saat ada kesempatan, Fanny berkunjung ke Bali untuk bertemu sang suami.

2. Masih Sering Dikira Single

Karena sering terlihat sendiri, artis yang hobi olahraga ini masih sering dikira single lho, KLovers. Padahal, dia sudah menikah sejak tahun 2017. Itu berarti, dirinya resmi menjadi seorang istri sejak 5 tahun yang lalu.

3. Mesra Banget Sama Suami

Meski jarang dibagikan, banyak foto Fanny Ghassani dan sang suami yang menunjukkan kemesraan. Mereka tak segan membagikan foto pelukan dan ciuman ke Instagram. Oleh karena itu, banyak netizen yang mengaku baper melihat keromantisan pasangan yang satu ini.

4. Sama-Sama Hobi Traveling

Jika dilihat dari dokumentasi jalan-jalan di Instagram, Fanny Ghassani dan Erwan bisa dibilang sebagai pasangan yang sama-sama punya hobi traveling. Hal itu juga diakui sendiri oleh Fanny Ghassani melalui kiriman ucapan anniversary ke-5 pernikahan beberapa waktu yang lalu.

"To my traveling, discussion, loving, hugging partner. Happy 5 years anniversary. I'm having a wonderful ride with you this past 5 years, let's keep rock our world! Jalan-jalan ke mana lagi kita? Mwah!" tulis Fanny Ghassani.

5. Suka Surfing

Tak hanya jalan-jalan berdua dan berkunjung ke luar negeri, mereka juga melakukan hobi cukup ekstrem, yakni surfing. Melalui Instagram, mereka terlihat sedang bersantai di pantai sambil memandang ke arah laut.

"Ekspresi tiap kali latihan surfing dan lihat orang-orang lain yang udah pada jago. Gak sabar."

6. Fanny Ghassani Dilarang Main Sinetron

Seperti yang sudah diketahui, Fanny Ghassani merupakan pesinetron yang namanya mulai dikenal setelah bermain di sinetron CINTA FITRI. Sejak itu, dirinya mendapatkan tawaran pekerjaan.

Namun, siapa sangka jika kemudian dirinya dilarang untuk bermain sinetron lagi oleh sang suami. Menurut sang suami, jam kerja di dunia sinetron itu tidak sehat. Selain itu, Erwan juga tahu bahwa sang istri punya chance lain.

"Terakhir dulu dia nemenin aku syuting itu jam 7 pagi callingan terus habis itu jam 12 malem selesai, terus dari zaman pacaran dia udah sering nanya 'kapan kamu mau berhenti dari dunia kayak gini?'" tutur Fanny Ghassani di kanal Youtube Seleb TIVI.

7. Mengaku Kangen Main Sinetron

Meski sudah berhenti, Fanny Ghassani mengaku kangen main sinetron. Dirinya kangen pada keseruan kru dan pemain. Namun, kini dia menyadari perlu berhenti karena sudah berkeluarga.

"Kangen sih sebenernya kangennya lebih kayak seru-seruannya di lokasi, ngumpul-ngumpul sama pemain, sama kru, itu tuh yang dikangenin dari sinetron," ungkap Fanny Ghassani.

Nah, itulah beberapa potret suami Fanny Ghassani yang selalu mesra.


REKOMENDASI
TRENDING