SELEBRITI

Shafa Harris Bongkar Salah Satu Penyesalan Terbesar Usai Aksi Jambak Rambut Jennifer Dunn Viral

Selasa, 04 Agustus 2020 08:20

Shafa Harris sempat menyesal gara-gara hal ini (credit: instagram/shafaharris)

Kapanlagi.com - Siapa yang tidak asing dengan nama Shafa Harris? Setelah videonya menjambak rambut Jennifer Dunn viral di media sosial, putri Sarita Abdul Mukti itu kerap menjadi sorotan.

Apalagi saat ini Shafa makin mencuri perhatian setelah berkencan dengan Bastian Steel. Oleh karena itulah, ia merasa bersyukur karena videonya sempat viral beberapa tahun silam.

"Aku tidak menyangka akan seviral itu tapi aku bersyukur karena jadi banyak orang yang baik sama aku," ujar Shafa Harris, seperti dilansir dari channel Youtube Orami Indonesia (29/07).

1. Shafa Harris Punya Penyesalan

Meski begitu, ada sebuah penyesalan yang dirasakan oleh Shafa begitu video tersebut viral. Salah satunya terkait pengalaman saat diundang oleh stasiun televisi.

"Aku masih kecil saat itu, umur 15 atau 16 tahun. Aku dipanggil ke TV sana sini, aku dulu nggak tahu kalau ternyata di TV harus briefing dulu, kadang nangisnya bohong," paparnya.

2. Hikmah Kejadian Tersebut

Pada akhirnya, Shafa mencoba menyikapi semua penyesalan tersebut dengan berpikir dewasa. Menurutnya, ada hikmah besar di balik setiap kejadian dan masalah yang menimpa keluarganya.

"Disuruh nangis, dipaksa kayak tiba-tiba ada ini dan itu, mereka nggak seharusnya memperlakukan seperti itu. I regret that, tapi nggak apa-apa setidaknya aku punya pengalaman. Karena kalau misal aku nggak datang, aku nggak bakal tahu cara handle acara lain," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING