SELEBRITI

Shandy Aulia Berjuang Mempertahankan Pernikahan di Sinetron SCTV 'Cinta 2 Pilihan', Bisa Ditonton di Vidio.com Juga!

Sabtu, 30 Juli 2022 16:12

Sinetron 'Cinta 2 Pilihan' tayang di SCTV dan Vidio.com / Credit Foto: Vidio.com

Kapanlagi.com - SCTV merupakan salah satu rumahnya acara pesinetronan Indonesia. Kini, mereka juga baru saja merilis sebuah judul terbarunya, yakni Cinta 2 Pilihan. Sinetron yang diproduksi oleh SinemArt ini tayang perdana pada tanggal 20 Juli 2022 lalu.

Cinta 2 Pilihan disutradarai oleh Sridhar Jetty dan diproduseri oleh Dani Sapawie. Sederet bintang papan atas Indonesia turut meramaikan sinetron yang tayang setiap hari pukul 17.00 WIB ini, seperti Marcel Chandrawinata, Shandy Aulia, Eva Anindita, Randy Pangalila hingga Lucky Perdana.

Kisah yang diangkat berpusat pada tokoh Fathir dan Sukma yang hidup bahagia lengkap dengan kehadiran anak perempuan mereka bernama Zahra. Keindahan itu ternyata tidak berlangsung lama karena diguncang oleh cobaan cinta orang ketiga.

Cinta 2 Pilihan diramaikan dengan lagu Pesan Terakhir yang dinyanyikan oleh Lyodra Ginting. Bagi KLovers yang mungkin melewatkan nonton episode pertamanya, dont worry karena kamu masih nonton lagi di aplikasi Vidio secara gratis.

1. Manis Hanya di Awal

Pada teaser Cinta 2 Pilihan, penonton digiring untuk mengikuti perjalan kisah cinta Fathir (Marcel) dan Sukma (Shandy) yang baru saja melangsungkan pernikahan. Dilihat melalui dialog yang ada, keduanya tampak sama-sama saling mencintai. Pernikahan keduanya pun dikaruniai seorang anak perempuan bernama Zahra. Kebahagiaan mereka pun semakin bertambah ketika Fathir mendapatkan pekerjaan untuk memegang proyek besar.

Sayangnya, proyek tersebut tidak berjalan sesuai harapannya. Ditambah lagi, putri mereka kini divonis penyakit berat yang membutuhkan pengobatan dengan biaya yang besar. Semua harta yang dimiliki keduanya rela digadaikan demi kesembuhan Zahra.

Belum selesai dengan cobaan yang ada, Sukma harus menelan pahit takdir yang membuat dirinya hancur berkeping-keping. Dirinya harus terbakar cemburu saat Fathir kembali bertemu dengan Clara (Eva Anindita), kakak angkat Sukma yang dulu sempat menjadi tunangannya. Tak dipungkiri, di saat yang sulit ini, Fathir kembali tertarik kepada Clara.

2. Mencoba Jadi Penyelamat

Singkat cerita, ternyata Clara memiliki hubungan dengan Fritz (Randy Pangalila). Ketika tahu Clara hamil, ia meminta pertanggung jawaban kepada Fritz. Akan tetapi Fritz menyangkal bahwa itu adalah anaknya. Ibu Fritz juga turut mengusir Clara dari rumah mereka.

Mengetahui Clara sedang berada dalam kesedihan, Fathir mencoba menyelamatkan Clara. Ia diam-diam bertemu dan menjalin cinta yang pernah ada. Fathir pun berjanji akan menikahkan Clara meskipun statusnya kini masih menjadi suam Sukma.

Fathir didesak dengan kondisi ingin menyembuhkan putrinya namun juga ingin bersama Clara. Akhirnya Clara menawarkan bantuan untuk Fathir agar berpura-pura menjadi ayah dari anak yang sedang dikandungnya. Dengan begitu, Clara akan memberikannya uang yang banyak agar Fathir bisa membayar pengobatan Zahra.

Lantas, apakah Fathir menerima tawaran tersebut? Bagaimana dengan reaksi Sukma jika dirinya salah paham atas anak yang dikandung oleh Clara? Kini Cinta 2 Pilihan sudah memasuki episode yang ke-13. Saksikan ceritanya setiap hari pukul 17.00 WIB langsung di SCTV atau streaming di Vidio melalui tautan INI.

(kpl/gtr)

REKOMENDASI
TRENDING