Sharena Gunawan: Jadi Ibu Adalah Profesi Paling Susah di Dunia

Senin, 26 Oktober 2015 14:07 Penulis: Muntiara Grace
Sharena Gunawan: Jadi Ibu Adalah Profesi Paling Susah di Dunia Sharena Gunawan dan Ryan Delon © KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Menjadi seorang ibu merupakan perasaan yang luar biasa. Apalagi jika sang buah hati mulai beranjak besar dan sudah mampu melakukan sesuatu yang membuat kedua orangtua bangga. Hal inilah yang disampaikan oleh sosok ibu muda Sharena Gunawan.

Ditemui saat sedang berada di acara Mother & Baby Fair yang digelar di Balai Kartini, Gatot Soebroto, Jakarta Selatan pada Kamis (15/10) kemarin, artis FTV ini kemudian berbagi cerita tentang anak semata wayangnya yang biasa dipanggil Ry. Tampak si kecil sangat aktif dan tidak bisa diam.

Sharena Gunawan bagi cerita tentang si buah hati © KapanLagi.com/Budy SantosoSharena Gunawan bagi cerita tentang si buah hati © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Aku cuti di rumah selama punya anak (dan) sekarang dia udah jalan jadi nggak betah digendong," ungkapnya.

Istri dari Ryan Delon ini mengaku mengalami insomnia semasa kehamilan. Hal itu pun berlanjut sampai Baby Ry lahir. Namun penyakit tersebut dapat ia atasi pasca rutin melakukan terapi. 

Meski Ry sudah cukup besar, ibu cantik ini masih belum ingin menambah momongan. Ia mengungkapkan kekhawatiran akan tanggung jawab berat yang ia pikul saat menjadi seorang ibu. 

"Rencana Ry (akan jadi) anak tunggal dulu. Motherhood memang terlihat mudah. Katanya sekalian capek, itu nggaklah. Butuh konsen penuh. Profesi paling susah di dunia itu ya jadi seorang ibu," pungkasnya.

(kpl/pur/grc)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING