Sherina, Jadi Duta Panasonic

Selasa, 03 Juli 2007 20:21 Penulis: Yunita Rachmawati
Kapanlagi.com - Dinilai bagai kepompong yang berubah menjadi kupu-kupu, artis penyanyi dan pemain film yang kini beranjak remaja, Sherina, dipercaya perusahaan elektronik terkemuka PT Panasonic Gobel Indonesia menjadi Duta Panasonic yang baru.

Sebagai seorang duta, bintang film PETUALANGAN SHERINA yang lahir di Bandung 11 Juni 1990 tersebut tentu saja memiliki tugas untuk mengkomunikasikan pesan-pesan serta produk inovasi baru perusahaan yang mengangkatnya kepada masyarakat.

"Pemilihan Duta Panasonic yang baru ini sudah mengalami proses yang cukup lama," kata Presiden Direktur PT Panasonic Gobel Indonesia, Rinaldi Sjarif ketika mengumumkan Duta Panasonic.

Sebelumnya, artis layar lebar Dian Sastrowardoyo juga pernah dipercaya sebagai duta perusahaan elektronik tersebut.

Menanggapi pengangkatannya sebagai Duta Panasonic, gadis yang baru saja menelorkan album barunya bertajuk Primadona itu mengakui ini merupakan pengalaman barunya sekaligus penghargaan bagi dirinya.

"Selama ini saya belum pernah menjalani tugas sebagai duta sebuah produk. Mudah-mudahan saya bisa menjadi duta seperti yang diharapkan," kata siswi kelas 2 SMA British International School itu.

Putri dari Triawan Munaf dan Luki Ariani tersebut mengakui, dalam kesehariannya dirinya banyak menggunakan produk elektronik seperti telivisi, pemutar CD, dan kamera digital.

(*/boo)


REKOMENDASI
TRENDING