HOME » SELEBRITI » S » SHERINA
SELEBRITI

Sherina Tekuni Bela Diri Wushu

Rabu, 25 Maret 2009 07:14 | 

Sherina






Kapanlagi.com - Di tengah kesibukannya menyanyi dari panggung ke panggung, Sinna Sherina Munaf, atau lebih tenar dengan nama panggilan Sherina, diam-diam ternyata memiliki hobi yang cukup menguras tenaga, yakni bela diri wushu.

Ketika KapanLagi.com menemuinya dalam perayaan ulang tahun DAHSYAT di studio RCTI, Selasa (24/3), Sherina bercerita tentang ketertarikannya dengan bela diri dari tanah Tiongkok tersebut. "Sebenernya udah lama saya belajar, sekitar empat sampai lima tahun," ungkapnya.

"Ya karena saya melihat ada unsur bela diri, tetapi juga mirip balet yang girlie, jadi saya mau yang nggak terlalu girlie banget, selain itu bela diri ini juga menjadi referensi para pemain film action hongkong, seperti Bruce Lee dan Jackie Chan," tambahnya.

Di sisi lain, penyanyi yang juga keponakan dari musisi kawakan Fariz Rustam Munaf itu mengaku, jika semua manfaat wushu dirasakan olehnya. "Yah, bisa membuat nafas lebih panjang dan mengecilkan pinggang serta perut, kalau gym aku kan udah bosen, dulu aku latihan bareng calon-calon atlet, jadwalnya cukup ketat tapi badan malah jadi segar, nggak ada yang nggak berguna bagi aku latihan wushu," tuturnya.   (kpl/dis/bar)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (1)

  • Sinchan (Rabu, 25 Maret 2009 12:30)
    "Kakak...kakak.... wushu itu apa? nama sejenis makanan ya?"biasanya artis tuh perlunya menekunin pekerjaannya, kalau meneuki wushu engga cocok deh rasanya, pasti bentar udah bosan, ganti yg lainnya. mending bilang aja kalo mau coba-coba


Lihat Arsip Selebriti

- - -