SELEBRITI

Siap Lahirkan Supestar Baru, Lazada Totalitas Dukung Pop Academy

Jum'at, 02 Oktober 2020 15:03 Penulis: Canda Dian Permana

Pop Academy Didukung Total dengan Lazada (credit: Instagram @popacademyindosiar/www.lazada.co.id)

Kapanlagi.com - Usai sudah kompetisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020 beberapa hari yang lalu, kali ini Indosiar nggak akan memutuskan hiburan atau acara yang spektakuler lagi. Ya, televisi nasional Indosiar selanjutnya akan mempersembahkan pencarian bakat yang berjudul Pop Academy.

Dalam acara Pop Academy yang akan di mulai pada hari Senin, 5 Oktober 2020 setiap hari pukul 21.00 dan dibuka dengan Final Audition serta menyaring 120 peserta menjadi 40 orang nantinya.

 

1. Resmi Dimulai Senin, 12 Oktober 2020

Selain itu, pertarungan sengit kompetisi Pop Academy akan resmi berlangsung mulai Senin, 12 Oktober 2020 lewat babak Pop Acadey Top 40. Dengan begitu Harsiwi Achamd selaku Direktur Programming SCM mengatakan bahwa dalam acara Pop Academy ini akan terus ada superstar generasi seterusnya meski dalam situasi pandemi.

“Karena situasi yang sangat dinamis ini, tidak berlebihan bila nantinya lahir lebih dari satu Superstar dari Pop Academy”, tegas Harsiwi.

2. Dimeriahkan dengan Nama Besar di Industri Musik

Pop Academy nantinya juga akan menggandeng nama besar di industri musik tanah air sebagai Dewan Juri, seperti dengan Ariel NOAH, Armand Maulana, Ruth Sahanaya, Bebi Romeo, Melly Goeslaw, Giring Ganesha, Pinkan Mambo, Andie, Anji, Rizky Febian dan Soimah, nggak lupa lagi dengan penyanyi tanah air berskala Internasional, Agnez Mo.

Nggak sekedar juri yang sudah mempunyai nama besar, di Pop Academy ada yang berbeda. Ya, nantinya ada fashion guru yang sudah malang melintang di bidang fashion tanah air hingga Internasiona yaitu Carend Delano, Maya Ratih dan Diana Putri untuk memberikan penilaian dan masukan kepada para Academia.

Lanjutnya, untuk sebagai host yang akan memandu acara pada Pop Academy ini akan ada Raffi Ahmad, Gilang Dirga, Mario Pratama, Narendra Pawaka dan juga Rizky Billar yang akan membuat acara tersebut menjadi meriah.

3. Lazad Totalitas Kerja Sama dengan Pop Academy

Namun perlu diketahui bahwa, Pop Academi juga didukung oleh Lazada dengan penuh totalitas. Seperti hal nya dengan yang diungkapkan oleh Monika Rudijono, selaku Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia.

“Lazada adalah pionir konsep shoppertainment pertama di Asia Tenggara dan Indonesia – dimana dengan kecanggihan teknologi yang dimiliki, kami dapat menghadirkan sebuah platform online yang lebih dari sekedar untuk berbelanja, namun juga sebagai platform interaksi dan juga hiburan bagi konsumen. Kami menyambut baik kerja sama dengan Pop Academy yang memiliki semangat yang sama dengan kami, yaitu menginspirasi generasi muda untuk mengikuti kata hati dan mengerahkan kemampuan terbaik mereka dalam meraih cita-cita. Dengan teknologi dan kemampuan digital platform Lazada, kami berharap dapat memberikan kemudahan bagi konsumen untuk mendukung Academia favorit mereka melalui halaman voting kami. Tak hanya itu mereka juga dapat, menyaksikan program spesial Pop Academy behind the scene dan juga karantina Academia melalui channel LazLive. Dengan kecanggihan teknologi shoppertainment, selain menjadi tempat berbelanja, konsumen kami juga dapat menikmati berbagai tayangan hiburan dengan mudah dan nyaman di platform kami dimanapun mereka berada", kata Monika Rudijono, Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia.

4. Dukung Sebanyak-banyaknya

Dengan begitu, seperti biasanya bahwa pemirsa di mana pun berada bisa mendukung sebanyak-banyaknya di babak Pop Academy Top 40 dengan mengirimkan SMS ke 97288 dengan format: POPA (spasi) Nama Academia, atau vote melalui aplikasi Lazada agar Academia favoritnya terus bertahan di panggung Pop Academy.


REKOMENDASI
TRENDING