SELEBRITI

Sibuk di Politik, Ahmad Dhani Ungkap Jika Sudah Tinggalkan Dunia Musik

Selasa, 11 Desember 2018 21:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Ahmad Dhani © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Ahmad Dhani dahulu dikenal sebagai musisi yang sukses menelurkan karya-karya yang disukai oleh masyarakat luas. Namun agaknya pendapat tersebut kini berubah seiring aktifnya Dhani di kancah politik Indonesia.

Ya, Dhani memang kini tengah disibukkan dengan aktivitasnya di dunia politik ketimbang membuat karya-karya musik lagi. Dirinya pun kerap membuat kontroversi terkait aktivitasnya di dunia politik.

Lantas, apakah Dhani memang sudah tidak ingin membuat musik lagi? Saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (10/12), Dhani mengatakan jika dirinya telah meninggalkan industri musik.

1. Tinggalkan Industri Musik

"Saya kan sudah meninggalkan industri musik ya. Kalau musik sebagai hobi masih. Hobi saya musik," ungkapnya.

Jika Dhani memang sudah meninggalkan industri musik, bagaimana nasib Dewa 19, band yang telah membesarkan namanya? Dirinya mengatakan jika Dewa 19 tidak vakum, namun juga tak menelurkan karya baru.

"Dewa ya enggak vakum, ya biasa saja. Seperti tahun-tahun yang lalu, enggak ada sesuatu yang luar biasa," tutupnya.

2. Maju Sebagai Caleg

Ahmad Dhani mengatakan jika dirinya akan maju menjadi calon legislatif. Meski begitu, Dhani tak memiliki persiapan khusus terkait majunya dia sebagai caleg.

"Paling datang ke Dapil," ujarnya saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (10/12).

Tak memiliki persiapan khusus, Dhani juga tak memiliki strategi supaya bisa memenangkan pileg. Satu-satunya strategi yang akan dilakukannya adalah mendukung Prabowo Subianto menjadi presiden.

3. Berharap Menang

"Saya sih strateginya enggak ada. Strateginya kami mendukung Prabowo sebagai presiden," tambahnya.

Dirinya juga berharap jika massa yang ingin Prabowo menjadi presiden bisa mencoblos Dhani sebagai caleg. Dhani mengatakan jika mencoblos Dhani adalah salah satu cara Prabowo bisa menang.

"Kami berharap mereka yang mau Prabowo jadi presiden, kami harapkan mereka mencoblos Kamilah (Dhani dan Mulan Jameela). Cara untuk Gerindra menang dengan Prabowo presiden ya dengan mencoblos wajah kami," tutupnya.

(kpl/apt/frs)


REKOMENDASI
TRENDING